Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode Terakhir di MNCTV Kemenangan Mengharukan Kian Santang

Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode Terakhir di MNCTV Kemenangan Mengharukan Kian Santang

Kapan Tayang Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3? Berikut Jadwal, Sinopsis dan Daftar Pemain Ada Alwi Asegaf, Suheel Fahmi Bisyir Hingga Dimas Ahmad -mnctv-

SITNAS – Trakhir Sinopsis Kembali Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 merupakan sinetron yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB. Menang jadi Arang Kalah jadi Abu.

Pada Kisah Sebelumnya Pedang Zulfikar benar-benar membuat Yudakara heran karena tiba-tiba masuk dalam arena pertempuran antara Kian Santang dan Layang Kusuma. Entah bagaimana tiba-tiba Pedang Zulfikar menebas tubuh Kian Santang.



Sinetron yang mulai tayang 2012 ini sudah sampai di season 3 dan akan tayang di MNCTV. Sampai sekarag belum diketahui akan tayang kapan sinetron ini.

Baca juga: 15 Rekomendasi Film Semi Filipina Terbaru Bikin Bergairah Tak Kalah Greget ada Balik Taya Hingga Salamat Daks Jangan Ditonton saat Puasa

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang 3

Subang Larang di fitnah sebagai pemberi Racun Anggrek Hitam pada Prabu Siliwangi Hingga Meninggal dunia. Kini ia harus pergi untuk menghindari semua orang agar tidak terpengaruh oleh Fitnah.



×

Surawisesa dan Walangsungsang sedang bekerja sama untuk mencari pendekar yang membunuh Winduaji. Hingga mereka harus merelakan satu sama lain hampir mati karena pertarungan kini kondisi Winduaji sudah tidak bisa terselamatkan lagi.

Sarwasesa kebingungan mencari keberadaan pendekar yang memiliki Raja maung. Sedangkan Raden walangsungsang harus menerima kenyataan bahwa salah satu prajuritnya telah berkhianat dan ingin membunuhnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm