Streaming Drama Love Star Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Dramaseri21 - Fakta Fan Xing Terungkap!

Streaming Drama Love Star Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Dramaseri21 - Fakta Fan Xing Terungkap!

Streaming Drama Love Star Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Dramaseri21 - Fakta Fan Xing Terungkap!-Tencent Video-

SITNAS.id - Kelanjutan kali ini, fakta mengenal siapa Fan Xing yang sebenarnya akan terungkap. Saksikan dengan link streaming dari drama Cina Love Star, episode 9 dan 10 SUB Indo, juga bisa download di Tencent Video bukan Dramaseri21.

Drama China Love Star memiliki 24 episode dan tayang mulai 2 April 2023 hingga 11 April 2023. Drama ini ditayangkan pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu di jaringan asli Video Tencent.



Baca juga: LANGSUNG Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 29 30 31 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Chu Iyeon Makin Lengket dengan CEO

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode 18 Selasa, 4 April 2023: Parbu Siliwangi Miris Melihat Perang Saudara di Padjajaran

Baca juga: Girl Boss Vibe! Ini PROFIL Kwon Eun Bin Pemeran Yeon Bo Ra di Duty After School



×

Episode 7 dan 8 telah diupdate pada hari Senin, 3 April 2023, sedangkan episode 9 dan 10 akan diupdate pada hari ini Selasa, 4 April 2023 pukul 11.00 CST atau 10.00 WIB.

Drama ini disutradarai oleh Wang Lei dan bergenre Romance, Drama, dan Sci-Fi. Dibintangi oleh Feng Zi Zou dan Wang Zi Rui, drama ini mengisahkan tentang Gu Qian Yu, seorang anak yang terlibat dalam kecelakaan mobil yang menyebabkan ia kehilangan orang tuanya.

Kecelakaan itu meninggalkan bekas luka yang dalam dan trauma psikologis pada Gu Qian Yu sehingga ia tidak dapat merasa dicintai oleh siapapun. Penasaran dengan kelanjutannya? Setelah ini akan dibahas sinopsis dan dapatkan link nontonnya juga.

selq00455vvpsi" sitnas sel2

Sinopsis di halamans selanjutnya

TAG: #love star
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm