3 Tempat Terindah di Ponorogo Jawa Timur, Cocok Buat Dijadikan Referensi Ngabuburit Nih! Ada Salah Satu Ikon Kabupatennya Juga Lho

3 Tempat Terindah di Ponorogo Jawa Timur, Cocok Buat Dijadikan Referensi Ngabuburit Nih! Ada Salah Satu Ikon Kabupatennya Juga Lho

3 Tempat Terindah di Ponorogo Jawa Timur, Cocok Buat Dijadikan Referensi Ngabuburit Nih! Ada Salah Satu Ikon Kabupatennya Juga Lho-htmgarcia/pixabay-

SITNAS.id - 3 Tempat Terindah di Ponorogo Jawa Timur, Cocok Buat Dijadikan Referensi Ngabuburit Nih! Ada Salah Satu Ikon Kabupatennya Juga Lho.

Waduh sangat tidak terasa ya ibadah puasa sudah kita jalani selama 2 minggu lamanya. Hm, terakait dengan puasa nih, tentunya ada suatu momen yang bakalan seru kalo dilakukan.



Contohnya ngabuburit. Istilah ngabuburit sendiri diartikan sebagai kegiatan yang dilakukan untuk menunggu waktu berbuka tiba. Biasanya orang-orang melakukan ngabuburit dengan berjalan-jalan atau bahkan belanja untuk menu berbuka nantinya.

Nah, di Ponorogo ini ada lho rekomendasi tempat yang bisa digunakan untuk ngabuburit. Apa saja ya kira-kira? Simak pejabarannya berikut ini.

Baca juga: Wow! Simak 5 Kecamatan Terjauh dari Kabupaten Ponorogo, Wilayah Terakhir Merupakan Daerah Penghasil Susu Terbesar?



×

Baca juga: Inilah Rekomendasi 3 Tempat Bukber Terbaik di Ponorogo Jawa Timur, Tersedia Lesehan hingga Kolam Renang Juga?

Baca juga: Eksis Tidak Lekang Oleh Waktu, Inilah 5 Warung Legendaris di PONOROGO yang Pernah Didatangi SBY dan Jokowi, Cek Lokasi Warung Favorit Anda

Lihat rekomendasi tempat ngabuburit di Ponorogo pada halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm