Alina Heran Aya Lebih Tenang dengan Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini 4 April 2023 dan Link Nonton

Alina Heran Aya Lebih Tenang dengan Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini 4 April 2023 dan Link Nonton

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Link dan Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alina Heran Aya Lebih Tenang dengan Syifa.

Episode Sebelumnya Syifa akhirnya melahirkan dan didampingi oleh Dafri sedangkan di rumah Alina mengalami pendarahan dan hampir jatuh untung ada Nadia yang menolong. Namun sayang Alina harus divonis dokter tidak lagi bisa hamil.



Baca juga: Girl Boss Vibe! Ini PROFIL Kwon Eun Bin Pemeran Yeon Bo Ra di Duty After School

Sinopsis Tajwid Cinta

Kini Oki sudah tau jika Safira adalah ibu kandung dari Caca. Ia pun berkeinginan untuk menikah dengan Fira. Sementara Nadia harus kena karma lantaran kini semua aset di perusahaannya telah disita karena tidak membayar pajak.

Syifa tiba-tiba minta nyidam duren ke Dafri. Sementara Rahmad kaget saat mengetahui Nadia telah dikirim ke panti Jompo oleh Alina. Akhirnya Nadia minta untuk tinggal bersama rahmad walaupun harus serumah dengan Syifa dan Dafri.



×

Akhirnya Safira dan Oki menikah dan dihadiri oleh banyak orang termasuk Nadia, Syifa dan Dafri. Alina juga melihat Nadia semakin akrab dengan Syifa padahal Nadia adalah ibu kandung dari Alina.

Baca juga: PROFIL Kim Ki Hae Pemeran Kim Chi Yeol di Drakor Duty After School, Jadi Saingan Do Soo Cheol!

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode 18 Selasa, 4 April 2023: Parbu Siliwangi Miris Melihat Perang Saudara di Padjajaran

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm