Bocoran Nih Tajwid Cinta Besok Rabu, 5 April 2023 di SCTV: Nadia Merasa Syifa Punya Ikatan Batin dengan Aya

Bocoran Nih Tajwid Cinta Besok Rabu, 5 April 2023 di SCTV: Nadia Merasa Syifa Punya Ikatan Batin dengan Aya

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Bocoran Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Nadia Merasa Syifa Punya Ikatan Batin dengan Aya.

Dalam Episode Sebelumnya Syifa akhirnya melahirkan dan didampingi oleh Dafri sedangkan di rumah Alina mengalami pendarahan dan hampir jatuh untung ada Nadia yang menolong. Namun sayang Alina harus divonis dokter tidak lagi bisa hamil.



Terungkap ternyata Nadia sengaja menukar Bayi Syifa dengan Alina. Jadi yang meninggal sebenarnya adalah anak Alina dan Ilham. Sementara itu Syifa terus bermimpi buruk tentang anaknya. Dan Ilham heran bayinya tidak mau meminum asi dari Alina.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Episode 24 Hari ini Selasa, 4 April 2023: Meira Larang Renita Gugurkan Kandungannya

Sinopsis Tajwid Cinta

Alina Tidak mau memaafkan Nadia meskipun sudah dibujuk oleh Syifa. Sementara Safira bilang pada Veronica jika ia belum sama sekali tidur satu ranjang dengan Oki. Sontak hal tersebut membuat Vero memaki-maki Oki.



×

Akhirnya Caca sangat bahagia bisa menyatukan Oki dan Safira hingga mereka tidur berdua. Sementara Dafri dan Syifa menyerahkan uang kepada panti Asuhan. Sedangkan Alina ditinggal berdua dengan Nadia di rumah.

Syifa akhirnya melahirkan dan didampingi oleh Dafri sedangkan di rumah Alina mengalami pendarahan dan hampir jatuh untung ada Nadia yang menolong. Namun sayang Alina harus divonis dokter tidak lagi bisa hamil.

Baca juga: PROFIL Kim Ki Hae Pemeran Kim Chi Yeol di Drakor Duty After School, Jadi Saingan Do Soo Cheol!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm