Film Oh Belinda Mulai di Tayangkan Kapan di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Film Oh Belinda di Sini!

Film Oh Belinda Mulai di Tayangkan Kapan di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Film Oh Belinda di Sini!

Oh Belinda-netflixturkiye/instagram-

SITNAS.id - Kapan Film Oh Belinda akan ditayangkan di Netflix? Simak jadwal tayang film Oh Belinda yang menceritakan tentang aktris cantik gara-gara iklan shampoo jadi transmigrasi ke dunia karakter.

Sementara sutradara dari film Oh Belinda yang bernama Deniz Yorulmazer dan dibawah naungan keproduksian oleh OGM Pictures. Judul lain dari film ini adalah aaahh Belinda pada tahun 1986.



Baca juga: LANGSUNG Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 29 30 31 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Chu Iyeon Makin Lengket dengan CEO

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode 18 Selasa, 4 April 2023: Parbu Siliwangi Miris Melihat Perang Saudara di Padjajaran

Baca juga: Girl Boss Vibe! Ini PROFIL Kwon Eun Bin Pemeran Yeon Bo Ra di Duty After School



×

Film Oh Belinda yang menceritakan artis cantik yang masuk ke dunia karakter sesuai dengan peran yang diiklankan di dalam shampoo tersebut. Film ini dibintangi oleh deretan artis terkenal seperti Neslihan Atagul, Serkan Cayoglu hingga Anil Celik.

Film Oh Belinda adalah film yang berasal dari Turki yang akan dijadwal tayangkan pada 7 April 2023 di Netflix mendatang. Film berganre drama komedi ini memiliki durasi penayangan sekitar 1 jam 37 menit.

selhttps://www.youtube.com/embed/IG51vmcDqns" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm