Drama Turki Yemin Tayang Berikut Jadwal NET TV Hari ini Selasa, 4 April 2023 Emir Minta Maaf Pada Reyhan

Drama Turki Yemin Tayang Berikut Jadwal  NET TV Hari ini Selasa, 4 April 2023 Emir Minta Maaf Pada Reyhan

Yemin-nettv/instaram-

SITNAS – Jadwal dan Sinopsis Drama Turki Yemin Tayang Setiap Hari untuk menemani Anda menjalankan Ibadah Puasa dan Menantikan Magrib Tiba. Drama ini akan tayang Senin-Jumat pada pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya Emir terpaksa di penjara karena perangai buruknya. Namun ia kaget karena melihat polisi mengatakan bahwa ia akan segera bebas. Gimana kagetnya Emir saat tau yang membebaskannya adalah Reyhan.



Cemre membuat video palsu melawan Emir dan mengancam Reyhan untuk menceraikan Emir demi sumurnya. Reyhan menganggap Emir baik-baik saja, dia memutuskan untuk bercerai, tetapi Emir tetap memperjuangkan cintanya.

Baca juga: Alina Heran Aya Lebih Tenang dengan Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini 4 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Episode 24 Hari ini Selasa, 4 April 2023: Meira Larang Renita Gugurkan Kandungannya



×

Baca juga: SPOILER Baru Manga One Piece 1080 'The Legendary Hero' - Blackbeard Bakal Melawan Sword!

Sinopsis Yemin (Janji Reyhan)

Di awal musim berikutnya, Reyhan memutuskan untuk tidak meninggalkan Emir dan keduanya saling kesal. Cemre membakar rumah tempat Emir dan Reyhan tinggal. Keesokan paginya Reyhan menyatakan cintanya kepada Emir.

Seiring berlalunya hari, Cemre membuat video palsu melawan Emir dan mengancam Reyhan untuk menceraikan Emir demi sumurnya. Reyhan menganggap Emir baik-baik saja, dia memutuskan untuk bercerai, tetapi Emir tetap memperjuangkan cintanya.

Akhirnya Reyhan dan Emir resmi Menikah, meskipun terpaksa Reyhan harus menerima Nasibnya. Namun ia tidak mendapatkan ucapan selamat dari keluarga Emir mala ia mendapatkan perkataan Buruk dari Leyla.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode 18 Selasa, 4 April 2023: Parbu Siliwangi Miris Melihat Perang Saudara di Padjajaran

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm