Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan

Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan

Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan--

SITNAS.id – Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan.

Dalam peristiwa tragis pada 19 Februari 1994, Gloria Ramirez dinyatakan meninggal di rumah sakit California hanya 45 menit setelah kedatangannya.



Namun, kejadian aneh yang terjadi setelah kematian Ramirez telah menjadi misteri besar dan membuat sejumlah perawat dan dokter di rumah sakit itu merasa tidak enak badan.

Kejadian ini telah menjadi topik viral di Tiktok pada Selasa, 4 Maret 2023, dengan banyak warganet yang tertarik dengan kisah kelam di balik kematian Gloria Ramirez. Banyak dari mereka yang merasakan rasa ngeri dan penasaran yang kuat.

Baca juga: Drama Turki Yemin Tayang Berikut Jadwal NET TV Hari ini Selasa, 4 April 2023 Emir Minta Maaf Pada Reyhan



×

Baca juga: Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!

Baca juga: WOW! Harta Rafael Alun Alami Kenaikan Hingga Rp 24 Miliar Hanya Dalam Waktu 8 Tahun, KPK Masih Telusuri Aliran Dana Lainnya

Dilansir dari berbagai sumber media luar, diketahui bahwa Gloria Ramirez merupakan seorang wanita biasa yang tinggal di Riverside, California dengan dua anak dan seorang suami.

Pendeta Brian Taylor memanggilnya teman bagi semua orang yang dia temui dan seorang pelawak yang membawa kegembiraan bagi orang lain.

Namun, semuanya berubah pada 19 Februari 1994, ketika Gloria Ramirez dilarikan ke Rumah Sakit Umum di Riverside.

Tidak hanya dia akan mati malam itu, tetapi tubuhnya secara misterius akan membuat orang-orang di sekitarnya sakit.

Baca juga: Alina Heran Aya Lebih Tenang dengan Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini 4 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Episode 24 Hari ini Selasa, 4 April 2023: Meira Larang Renita Gugurkan Kandungannya

Baca juga: Streaming Drama Love Star Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Dramaseri21 - Fakta Fan Xing Terungkap!

Dan meskipun itu tidak dapat dijelaskan secara meyakinkan, dia tetap dikenal luas sebagai "Wanita Beracun" hingga hari ini.

Bagaimana Gloria Ramirez Meninggal — Dan Membuat Para Dokternya Sakit Secara Misterius? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm