Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan

Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan

Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan--

Kronologi Kematian Gloria Cecilia Ramirez Penuh Misteri

Pada malam yang fatal itu, Gloria Ramirez mengalami gejala yang sangat memprihatinkan. Detak jantungnya meningkat tiba-tiba, sementara tekanan darahnya menurun drastis.

Wanita yang masih muda itu hampir tidak dapat bernapas dengan baik, dan jawabannya terhadap pertanyaan yang diajukan terdengar tidak koheren.



Kondisinya semakin tidak biasa, karena usianya masih sangat muda, yakni hanya 31 tahun namun mendadak alami kondisi yang sangat menghawatirkan.

Selain itu, Ramirez juga menderita kanker serviks stadium akhir, yang menjadi penyebab memburuknya kondisi kesehatannya.

Tim medis yang bertugas segera mengambil tindakan untuk menyelamatkan nyawa pasien.



×

Baca juga: SPOILER Baru Manga One Piece 1080 'The Legendary Hero' - Blackbeard Bakal Melawan Sword!

Baca juga: Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!

Baca juga: LANGSUNG Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 29 30 31 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Chu Iyeon Makin Lengket dengan CEO

Mereka melakukan prosedur medis yang diperlukan, termasuk menyuntikkan obat-obatan untuk mengembalikan fungsi vital Ramirez ke keadaan normal. Namun, semua usaha itu tidak berhasil.

Saat perawat mencoba melepaskan baju pasien untuk menerapkan elektroda defibrillator, mereka melihat suatu hal yang sangat aneh.

Terdapat kemilau berminyak yang tak biasa di tubuh pasien. Selain itu, mereka juga mencium bau buah yang sangat kuat dan khas, mirip dengan bau bawang putih, dari mulutnya.

Sebuah jarum suntik kemudian ditempatkan di lengan Ramirez untuk mengambil sampel darah.

Namun, para petugas medis langsung merasa curiga ketika mereka melihat partikel berwarna manila yang mengambang di dalam darahnya.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode 18 Selasa, 4 April 2023: Parbu Siliwangi Miris Melihat Perang Saudara di Padjajaran

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Predatory Bride Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto, King Tayar Makin Berani Dekati Lucyana

Baca juga: Harus Siap Desak-Desakan! Inilah Nama Mall Teramai di Jakarta, Jumlah Pengunjung Hingga Lebih dari Ratusan Ribu Orang

Selain itu, darahnya juga berbau seperti amonia, yang semakin memperkuat dugaan tim medis bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan kondisi pasien.

Saat dokter yang bertugas di Unit Gawat Darurat (UGD) melihat sampel darah tersebut, ia setuju dengan perawat jaga bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan pasien tersebut. Namun, tiba-tiba terjadi suatu hal yang sangat aneh.

Salah satu perawat yang ada di ruangan tersebut tiba-tiba pingsan. Perawat lainnya mengalami kesulitan dalam bernapas, sedangkan perawat ketiga bahkan mengalami kelumpuhan sementara.

Hal yang sangat membingungkan, terdapat enam orang anggota medis yang mendadak tidak dapat merawat Ramirez karena mereka terus mengalami gejala aneh yang entah bagaimana terkait dengan tubuh Gloria.

Gejala-gejala yang dialami oleh para perawat tersebut sangat beragam. Mulai dari pingsan, kesulitan bernapas, hingga mual dan kelumpuhan sementara.

Saat Ramirez akhirnya meninggal di malam itu, situasi di rumah sakit semakin menjadi-jadi dan semakin aneh.

Kejadian yang terjadi di malam itu masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Namun, obat yang digunakan Ramirez sebagai pengobatan alternatif untuk kanker serviksnya, kemungkinan besar merupakan salah satu faktor yang memicu terjadinya gejala-gejala aneh pada dirinya dan para petugas medis yang merawatnya.

Alasan kematian Gloria hingga dijuluki the toxic lady, buntut kematian wanita beracun sebabkan sejumlah dokter dan petugas medis lumpuh hingga sakit,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm