Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan

Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan

Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan--

Buntut Aneh Dari Kematian "Wanita Beracun" AliaS The Toxic Lady

Untuk menangani jenazah tersebut, sebuah tim khusus tiba di UGD dan mengenakan jas hazmat sebagai tindakan pencegahan untuk mencegah terpapar gas beracun, toksin, atau zat asing lainnya.

Tim tersebut melakukan pemeriksaan yang cermat, namun tidak menemukan tanda-tanda apa pun yang dapat menjelaskan penyebab staf medis yang pingsan.



Setelah itu, jenazah dimasukkan ke dalam peti mati aluminium yang tertutup rapat oleh tim hazmat.

Namun, otopsi tidak dilakukan sampai hampir seminggu kemudian, dan itu pun dilakukan oleh tim otopsi yang mengenakan pakaian hazmat sebagai tindakan pencegahan.

Karena kondisi yang unik dari jenazah tersebut, pers memberikan julukan "Wanita Beracun" kepada Ramirez karena tidak ada yang dapat mendekatinya tanpa mengalami masalah medis.



×

Meskipun demikian, tidak ada yang dapat menunjukkan penyebab pasti kematiannya dalam waktu singkat setelah kejadian.

Beberapa otopsi dilakukan pada Ramirez, dengan yang terakhir dilakukan lebih dari sebulan setelah kematiannya.

Baca juga: 15 Rekomendasi Film Semi Filipina Terbaru Bikin Bergairah Tak Kalah Greget ada Balik Taya Hingga Salamat Daks Jangan Ditonton saat Puasa

Baca juga: Sinopsis Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! : Kisah Megumin Mempelajari Sihir Ledakan - Lengkap dengan Jadwal dan Link

Baca juga: 8 Film Semi Filipina Angeli Khang Penuh Gairah Dengan Banyak Pria

Tim otopsi menemukan tanda-tanda Tylenol, lidocaine, codeine, dan Tigan dalam sistemnya.

Tigan adalah obat antimual yang terurai menjadi amina di dalam tubuh, yang terkait dengan amonia yang dapat menjelaskan bau amonia pada sampel darah Ramirez di rumah sakit.

Lebih mengejutkan lagi, laporan toksikologi menunjukkan bahwa Ramirez memiliki sejumlah besar dimetil sulfon dalam darah dan jaringannya.

Meskipun zat ini terjadi secara alami dalam tubuh manusia, tingkatnya dalam tubuh Ramirez tiga kali lipat dari jumlah normal, enam minggu setelah kematiannya.

Baru setelah dua bulan, pejabat daerah mengumumkan bahwa Ramirez meninggal karena gagal jantung akibat gagal ginjal yang disebabkan oleh kanker serviks stadium akhir.

Keluarga Ramirez merasa marah karena hal tersebut, dengan adiknya menyalahkan kondisi yang buruk di rumah sakit sebagai penyebab kematiannya.

Setelah penyelidikan yang berlangsung selama beberapa bulan, para pejabat menyimpulkan bahwa staf rumah sakit mengalami stres yang berlebihan dan menderita penyakit sosiogenik massal yang dipicu oleh bau.

Dengan kata lain, itu adalah histeria massal yang menyebabkan kondisi staf medis di rumah sakit menjadi buruk.

Ketika staf medis di rumah sakit meminta kantor koroner untuk melihat lebih dekat file tersebut, asisten wakil direktur, Pat Grant, berhasil membuat kesimpulan yang mengejutkan.

Mengapa Gloria Ramirez Membuat Semua Orang Di Sekitarnya Sakit?

Cek fakta mengejutkan ada pada halaman berikutnya, mengapa Gloria sebabkan dokter dan perawat sakut dalam hitungan detik?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm