Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan

Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan

Misteri Wanita Beracun Gloria Ramirez Alias The Toxic Lady, Begini Kronologi Kematian hingga Munculnya Keanehan--

Mengapa Gloria Cecilia Ramirez Membuat Semua Orang di Sekitarnya Sakit?

Ramirez menutupi kulitnya dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan DMSO, atau dimethyl sulfone, sebagai cara yang memungkinkan untuk menyembuhkan kanker serviks stadium akhir. Ilmu kedokteran menyebut DMSO sebagai zat beracun pada tahun 1965.

Alasan Ramirez menggunakan zat beracun pada kulitnya kembali ke saat DMSO sangat populer sebagai obat untuk semua penyakit.



Penelitian di awal 1960-an membuat para dokter percaya bahwa DMSO dapat menghilangkan rasa sakit dan mengurangi kecemasan. Atlet bahkan akan mengoleskan krim DMSO pada kulit mereka untuk mencoba meredakan nyeri otot.

Kemudian sebuah penelitian pada tikus menunjukkan DMSO dapat merusak penglihatan Anda. Mode DMSO berhenti, sebagian besar.

DMSO memperoleh pengikut bawah tanah sebagai obat untuk semua jenis penyakit. Pada akhir 1970-an, satu-satunya cara untuk mendapatkan zat ini adalah sebagai penghilang lemak di toko perangkat keras.



×

DMSO yang ditemukan dalam degreaser adalah 99 persen murni dibandingkan dengan bentuk yang kurang terkonsentrasi yang ada di krim otot pada 1960-an.

Grant mencari tahu apa yang terjadi pada DMSO saat terkena oksigen dan mendapat wahyu.

Baca juga: 8 Film Semi Filipina Angeli Khang Penuh Gairah Dengan Banyak Pria

Baca juga: Girl Boss Vibe! Ini PROFIL Kwon Eun Bin Pemeran Yeon Bo Ra di Duty After School

Baca juga: Ini PROFIL Choi Moon Hee, Perankan Lee Na Ra si Penembak Jitu Drakor Duty After School

Zat tersebut diubah menjadi dimetil sulfat (bukan sulfon) karena menambahkan oksigen ke struktur kimianya. Dimetil sulfat bertindak jauh berbeda dari dimetil sulfon.

Sebagai gas, uap dimetil sulfat menghancurkan sel-sel di mata, paru-paru, dan mulut manusia.

Ketika uap ini masuk ke dalam tubuh, dapat menyebabkan kejang-kejang, delirium, dan kelumpuhan. Dari 20 gejala yang dijelaskan oleh staf medis malam itu, 19 di antaranya cocok dengan gejala orang yang terpapar uap dimetil sulfat.

Staf medis tidak menderita histeria massal atau stres. Mereka menderita keracunan dimetil sulfat.

Teori ini menambah fakta dari kasus tersebut. Krim DMSO akan menjelaskan krim yang dicatat dokter pada kulit Ramirez. Itu juga akan menjelaskan bau buah / bawang putih yang keluar dari mulutnya. Penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa Ramirez, Wanita Beracun, menggunakan DMSO untuk mencoba menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh kankernya.

Namun, keluarga Gloria Ramirez membantah telah menggunakan DMSO.

Tidak peduli bagaimana seseorang melihat kasus ini, semuanya menyedihkan. Wanita muda itu mengetahui bahwa dia menderita kanker terlambat untuk melakukan apa pun. Ketika ilmu kedokteran tidak dapat membantunya, dia beralih ke zat kuno untuk mencoba mendapatkan semacam kelegaan.

Pada akhirnya, julukan Gloria Ramirez sebagai Wanita Beracun adalah catatan sedih terakhir di hari-hari terakhirnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm