Ternyata Ini Alasan Julukan Toxic Lady Diberikan Kepada Gloria Ramirez, Ga Ada Satupun yang Bisa Mendekati Jenazahnya?

Ternyata Ini Alasan Julukan Toxic Lady Diberikan Kepada Gloria Ramirez, Ga Ada Satupun yang Bisa Mendekati Jenazahnya?

Ternyata Ini Alasan Julukan Toxic Lady Diberikan Kepada Gloria Ramirez, Ga Ada Satupun yang Bisa Mendekati Jenazahnya?-Eu_eugen/pixabay-

SITNAS.id - Ternyata Ini Alasan Julukan Toxic Lady Diberikan Kepada Gloria Ramirez, Ga Ada Satupun yang Bisa Mendekati Jenazahnya?

Gloria Ramirez menjadi sosok fenomenal di tahun 90-an. Wanita ini diijuluki Toxic Lady atau Wanita Beracun. Kematiannya itu menggemparkan dunia medis. Diketahui bahwa 23 dari 37 staf Emergency Response jatuh sakit setelah menangani Gloria. 



Penyebab sakitnya mereka diduga berasal dari zat beracun yang aad di tubuh Gloria. Saat doker sedang mencoba untuk memahami penyebab sakit Gloria, tiba-tiba saja salah satu perawat pingsan, Tak hanya itu, perawat kedua mengalami masalah pernafasan. 

Baca juga: Kisah Lengkap Gloria Ramirez Viral Tiktok The Toxic Lady, Kematian Mengerikan hingga Buat Dokter Alami Sakit Misterius

Baca juga: Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?



×

Baca juga: Tampang Mbah Slamet Serial Killer Dukun Palsu yang Ngaku Bisa Menggandakan Uang di Banjarnegara saat Diringkus

Sementara perawat ketiga, ia pingsan lalu bangun dan tak bisa menggerakan tangan dan kakinya. Dikabarkan bahwa ada 6 orang yang tidak bisa merawat Gloria karena mereka terus mengalami gejala yang aneh seperti pingsan, mual, sesak nafas, bahkan kelumpuhan sementara.

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm