Tak Hanya Sebuket Bunga, Atta Halilintar Juga Berikan Ini Pada Aurel Saat Rayakan Anniversary 2 Tahun - Memang Sultan!

Tak Hanya Sebuket Bunga, Atta Halilintar Juga Berikan Ini Pada Aurel Saat Rayakan Anniversary 2 Tahun - Memang Sultan!

Tak Hanya Sebuket Bunga, Atta Halilintar Juga Berikan Ini Pada Aurel Saat Rayakan Anniversary 2 Tahun - Memang Sultan!-attahalilinttar/instagram-

SITNAS.id - Tak Hanya Sebuket Bunga, Atta Halilintar Juga Berikan Ini Pada Aurel Saat Rayakan Anniversary 2 Tahun - Memang Sultan!

Kabar bahagia kini datang dari sepasang kekasih yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Dan perayaan ini merupakan yang kedua tahunnya. Hal tersebut diketahui lewat postingan Atta yang berupa foto dan video yang diunggah di akun Instagramnya. 



Terlihat pada unggahan tersebut bahwa Auret dan Atta merayakan hari jadi pernikahan mereka di sebuah hotel mewah yang ada di Jakarta. Peraayaan tersebut dilakukannya dengan makan malam romantis berdua. 

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Julukan Toxic Lady Diberikan Kepada Gloria Ramirez, Ga Ada Satupun yang Bisa Mendekati Jenazahnya?

Baca juga: Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!



×

Baca juga: Dilibatkan dengan Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Raffi Ahmad Kini Angkat Bicara Hingga Ungkap Sumber Kekayaannya!

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm