Lantaran Dituding Terlibat Kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad Harus Terima Ini dari Para Klien dan Investornya!

Lantaran Dituding Terlibat Kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad Harus Terima Ini dari Para Klien dan Investornya!

Lantaran Dituding Terlibat Kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad Harus Terima Ini dari Para Klien dan Investornya! -raffinagita1717/instagram-

SITNAS.id - Lantaran Dituding Terlibat Kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad Harus Terima Ini dari Para Klien dan Investornya! 

Tak henti-hentinya isu mengenai Raffi Ahmad yang terlibat kasus pencucian uang ini usai. Namun, nama Raffi ini terliibat juga bukan tanpa alasan. Hal tersebut karena seorang sekretaris IAW telah menyebutkan ciri-ciri orang yang terlibat kasus Rafael Alun ini merupakan seorang artis dan berinisial R.



Mengingat bahwa Raffi adalah seorang artis dan berinisial R, makanya publik menduga bahwa Raffi lah orang yang dimaksud. Tentunya hal tersebut berdampak bagi Raffi terkait dengan pekerjaan yang dia geluti. 

Baca juga: Dilibatkan dengan Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Raffi Ahmad Kini Angkat Bicara Hingga Ungkap Sumber Kekayaannya!

Baca juga: Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!



×

Baca juga: Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm