Sadar Sudah Kepala Enam, Opie Kumis Putuskan Memperdalam Ilmu Agama, Opie: Dunia Ini Cepet Banget!

Sadar Sudah Kepala Enam, Opie Kumis Putuskan Memperdalam Ilmu Agama, Opie: Dunia Ini Cepet Banget!

Sadar Sudah Kepala Enam, Opie Kumis Putuskan Memperdalam Ilmu Agama, Opie: Dunia Ini Cepet Banget!-opiekumis17/instagram-

SITNAS.id - Sadar Sudah Kepala Enam, Opie Kumis Putuskan Memperdalam Ilmu Agama, Opie: Dunia Ini Cepet Banget!

Baru-baru ini dikabarkan mengenai seorang pelaawak asal Indonesia yaitu Opie Kumis ingin memperdalam ilmu agamanya. Hal tersebut diungkap oleh dirinya sendiri lantaran menyadari bahwa usianya semakin bertambah. 



Diketahui bahwa selama bulan Ramadhan ini, Opie mencoba untuk lebih sering membaca al Quran atau tadarus bahkan ia menghabiskan waktunya di masjid. 

Baca juga: Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!

Baca juga: Dilibatkan dengan Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Raffi Ahmad Kini Angkat Bicara Hingga Ungkap Sumber Kekayaannya!



×

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Julukan Toxic Lady Diberikan Kepada Gloria Ramirez, Ga Ada Satupun yang Bisa Mendekati Jenazahnya?

"Jadi kalau saat ini kita pekerjaannya cuma jadi bintang tamu ya nggak salah sisa (waktunya) kita alihkan ke ya tadarus Al Quran, lebih sering nongkrong di masjid-masjid, banyak nongkrong di pesantren ya paling itu aja," ucap Opie dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada hari Selasa, 4 April 2023. 

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm