Rekomendasi Destinasi Wisata di Pasuruan Jawa Timur yang Cocok Buat Tempat Ngabuburit! Bagi yang Suka Selfie MERAPAT!

Rekomendasi Destinasi Wisata di Pasuruan Jawa Timur yang Cocok Buat Tempat Ngabuburit! Bagi yang Suka Selfie MERAPAT!

Rekomendasi Destinasi Wisata di Pasuruan Jawa Timur yang Cocok Buat Tempat Ngabuburit! Bagi yang Suka Selfie MERAPAT!-kordi_vahle/pixabay-

SITNAS.id - Rekomendasi Destinasi Wisata di Pasuruan Jawa Timur yang Cocok Buat Tempat Ngabuburit! Bagi yang Suka Selfie MERAPAT!

Tahukah Anda bahwa Pasuruan dijuluki sebagai Kota Santri? Mengapa demikian? Hal tersebut karena Pasuruan memiliki banyak pondok pesantren yang terkenal. Tak hanya pondok pesantren saja yang terdapat di Pasuruan, namun kabupaten inii tentunya memiliki objek wisata yang menarik. 



Berhubung sekarang lagi Ramadhan nih, objek wisata di Pasuruan bisa banget buat dijadikan tempat untuk ngabuburit lho. Berbagai objek wisata di dalamnya yaitu seperti air terjun, kebun raya, hingga perbukitan. 

Baca juga: 5 Kecamatan Paling Kecil di Grobongan, Nomor 2 Terkenal dengan Wilayah Penuh Destinasi Wisata Menarik

Baca juga: Rekomendasi Tempat Bukber Paling Hits di Solo, Nomor 1 Langganan Wisata Warga Daerahnya Nih!



×

Baca juga: 17 Rekomendasi Tempat Wisata Ngabuburit Paling Hits di Pemalang - Air Terjun hingga Kolam Mata Air Jadi Idaman

Lantas, tempat wisata mana yang direkomendasikan untuk dijadikan sebagai tempat ngabuburit? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung menyimak penjelasannya berikut ini. 

Lihat daftar tempat wisata di Pasuruan pada halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm