UPDATE Nonton Drakor Delivery Man Episode 11 SUB Indo: Kebenaran Kyu Jin Terungkap! Hari ini Rabu, 5 April 2023 di Viu Bukan LokLok

UPDATE Nonton Drakor Delivery Man Episode 11 SUB Indo: Kebenaran Kyu Jin Terungkap! Hari ini Rabu, 5 April 2023 di Viu Bukan LokLok

UPDATE Nonton Drakor Delivery Man Episode 11 SUB Indo: Kebenaran Kyu Jin Terungkap! Hari ini Rabu, 5 April 2023 di Viu Bukan LokLok-Genie TV-

SITNAS.id - Update terbaru pekan ini, benarkah kebenaran tentang Kyu Jin akan terungkap? Saksikan dengan link nonton dari drama Korea Delivery Man episode 11 SUB Indo, ditayangkan hari ini Rabu, 5 April 2023 di Viu bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Delivery Man episode 11 adalah hari ini Rabu, 5 April 2023 dan episode 12 terakhir pada Kamis, 6 April 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA TV juga layanan streaming Viki dan Viu, akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: K-movie Terbaru! Film Immortal Woman (2023) di Bioskop - Sinopsis, Penayangan, Daftar Pemain, Trailer

Baca juga: Gila Pol! IQOO 11 Pamerkan Spesifikasi Gaharnya Bawa Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Harganya Bikin Melongo

Baca juga: Update Reality Show All the Way to Marriage Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview



×

Drama Korea Delivery Man merupakan tayangan terbaru dari ENA, yang menggantikan slot penayangan drama Strangers Again. Memiliki total sebanyak 12 episode, drama Delivery Man memiliki durasi sepanjang 1 jam di setiap episodenya.

Sebagai drama terbaru yang mengusung genre komedi fantasi dan supernatural, drama Delivery Man merupakan garapan dari sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee. Skenario yang menarik juga disusun oleh Joo Hyo Jin, Park Hye Young dan juga Han Bo Kyung.

Sangat menarik untuk disaksikan karena drama Delivery Man ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, seperti aktor Yoon Chan Young, Kim Min Seok, hingga aktris Bang Min Ah.

Memiliki kisah yang menarik tentang petulangan seorang supir taksi yang membawa hantu dan memecahkan masalah para hantu customernya, dibantu oleh dokter workaholic, penasaran? setelah ini dapat disimak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 11 dan 12

selhttps://www.youtube.com/embed/uUdcl6ohoSc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm