Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube: Ini Bukan Prank!

Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube: Ini Bukan Prank!

Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube, Winda: Ini Bukan Prank!-windahbasudara/instagram-

SITNAS.id - Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube, Winda: Ini Bukan Prank!

Nama Windah Basudara kini berada di trending topic Twitter pada hari ini, Rabu, 5 April 2023. Hal tersebut karena YouTuber yang memiliki nama lengkap Brando Franco Windah ini memutuskan untuk pending atau istirahat dari YouTuube setelah kanalnya tembus hingga 10 juta subscriber.



Windah memutuskan hal tersebut sejak kemarin malam, Selasa, 4 April 2023. Hal tersebut Windah sampaikan melalui live streaming sambil menghitung mundur  jumlah subscribernya semakin bertambah hingga 10 juta pengguna.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Julukan Toxic Lady Diberikan Kepada Gloria Ramirez, Ga Ada Satupun yang Bisa Mendekati Jenazahnya?

Baca juga: Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?



×

Baca juga: Kematian Misterius Gloria Ramirez? Ungkap Kronologi Sebelum dan Sesudah Gloria Ramirez Meninggal

“Ayolah kita absen-absen terakhir sebelum rehat,” ujar Windah dilansir Sitnas.id dari Zigi.id pada hari Rabu, 5 April 2023. 

Lihat alasan Windah di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm