Jangan Sampai Ketinggalan! Catat Jadwal dan Lokasi Bazar Ramadhan 2023 DKI Jakarta, Lengkap dengan Daftar Harga Produknya!

Jangan Sampai Ketinggalan! Catat Jadwal dan Lokasi Bazar Ramadhan 2023 DKI Jakarta, Lengkap dengan Daftar Harga Produknya!

Jangan Sampai Ketinggalan! Catat Jadwal dan Lokasi Bazar Ramadhan 2023 DKI Jakarta, Lengkap dengan Daftar Harga Produknya!-Mantaz31/pixabay-

SITNAS.id - Jangan Sampai Ketinggalan! Catat Jadwal dan Lokasi Bazar Ramadhan 2023 DKI Jakarta, Lengkap dengan Daftar Harga Produknya!

Kabar bahagia bagi warga DKI Jakarta yaitu mengenai Bazar Ramadhan 2023 yang diadakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian atau DKPKP. Dalam artikel ini akan dipaparkan mengenai jadwal dan lokasi Bazar Ramadhan 2023. 



Dikabarkan bahwa ada souvenir menarik yang akan diberikan kepada 15 orang pembeli pertama. Agar tidak ketinggalan, langsung saja simak penjabaran jadwal dan lokasi Bazar Ramadhan 2023 berikut ini.

Baca juga: Polisi Kembali Temukan Jasad Korban Dukun Psikopat, Begini Pengakuan Slamet Tohari Saat Dimintai Keterangan

Baca juga: Inilah Sosok Mesdess Arouffy, Pejabat Dishub DKI Jakarta yang Jadi Sorotan Publik Lantaran Istrinya Flexing



×

Baca juga: Siapa Istri Kepala BPN Jakarta Timur Sudarman Harjasaputra? Yang Gemar Flexing, Hingga Sebabkan Sang Suami Dicopot Jabatannya?

Lihat jadwal dan lokasi bazar Ramadhan 2023 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm