Tak Hanya Tifus, Lesty Kejora Juga Divonis Demam Berdarah Hingga Harus Rawat Inap di Rumah Sakit! Billar Ungkap Kondisi Sang Istri Saat Ini

Tak Hanya Tifus, Lesty Kejora Juga Divonis Demam Berdarah Hingga Harus Rawat Inap di Rumah Sakit! Billar Ungkap Kondisi Sang Istri Saat Ini

Tak Hanya Tifus, Lesty Kejora Juga Divonis Demam Berdarah Hingga Harus Rawat Inap di Rumah Sakit! Billar Ungkap Kondisi Sang Istri Saat Ini-lestykejora/Instagram-

SITNAS.id - Tak Hanya Tifus, Lesty Kejora Juga Divonis Demam Berdarah Hingga Harus Rawat Inap di Rumah Sakit! Billar Ungkap Kondisi Sang Istri Saat Ini.

Baru-baru ini dikabarkan mengenai seorang penyanyi dangdut sekaligus artis asal Indonesia, Lesty Kejora dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena tifus. Dalam video unggahan terbarunya, Billar menjelaskan mengenai kronologi Lesty dilarikan ke rumah sakit itu. 



Dalam ceritanya, ternyata Lesty sempat pingsan setelah berbuka. Diduga bahwa penyebab pingsannya Lesty karena merasa kelelahan dengan jadwal hariannya yang padat. Lesty juga sempat mengalami demam tinggi hingga di angka 39-40 derajat celcius. 

Baca juga: Elon Musk Didenda Hingga Rp 3800 Triliun Karena Pakai Dogecoin Untuk Men-Tweet Kalimat, Begini Tanggapan Pengacaranya

Baca juga: Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube: Ini Bukan Prank!



×

Baca juga: Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!

“Kemarin itu gak tiba-tiba langsung bugar. Lesti sempat ngalamin demam tinggi di 39-40 derajat. Besoknya hari Kamis kita infus dan ambil darah udah mulai baik lagi. Tapi keesokan harinya gak ada perkembangan," ucap Billar dilansir Sitnas.id dari Zigi.id pada hari Selasa, 4 April 2023. 

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm