Identifikasi Korban Dukun Pengganda Uang Slamet Tohari yang Berhasil Diringkus Kepolisian, Rentang Umur 25 Sampai 50 Tahun

Identifikasi Korban Dukun Pengganda Uang Slamet Tohari yang Berhasil Diringkus Kepolisian, Rentang Umur 25 Sampai 50 Tahun

Kronologi Perampokan di Gresik, Rumah Pengusaha Dibobol Maling Bersajam, Gorok Leher Isri hingga Tewas-diegoparra/pixabay-

SITNAS.id - Identifikasi Korban Dukun Pengganda Uang Slamet Tohari yang Berhasil Diringkus Kepolisian, Rentang Umur 25 Sampai 50 Tahun.

Polisi kini mengidentifikasi 9 sampai 12 korban Slamet Tohari. Korban tersebut telah teridentifikasi jenis kelamin dan usianya. Para korban terdiri dari 6 laki-laki dan 3 perempuan dengan rentang usia 25 tahun hingga 50 tahun. 



”Sembilan jenazah itu terdiri dari 6 laki-laki dan 3 perempuan yang rata-rata umurnya 40 tahun dan 50 tahun. Untuk tiga perempuan umurnya 25-35 tahun,” kata Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Ahmad Luthfi dilansir Sitnas.id dari KOMPAS pada hari Rabu, 5 April 2023. 

Awal terungkapnya kasus ini yaitu dari laporan hilangnya korban Paryanto, warga Sukabumi yang berusia 53 tahun. Korban saat itu sempat mengirim pesan kepada anaknya tentang keberadaannya di rumah Mbah Slamet. 

Baca juga: Putuskan Akan Rehat Usai 10 Juta Subscriber, Inilah Permintaan Youtuber Windah Basudara Kepada Penggemarnya!



×

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Julukan Toxic Lady Diberikan Kepada Gloria Ramirez, Ga Ada Satupun yang Bisa Mendekati Jenazahnya?

Baca juga: Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm