Baca Manga One Piece Chapter 1080 1081 'The Legendary Hero' - Garp Guncang Pulau Bajak Laut, Dimana Blackbeard?

Baca Manga One Piece Chapter 1080 1081 'The Legendary Hero' - Garp Guncang Pulau Bajak Laut, Dimana Blackbeard?

Kapan Manga One Piece 1079 Update di Manga Plus? Berikut Jadwal Lengkap Bocorannya--

SITNAS.id - Baca Manga One Piece Chapter 1080 1081 'The Legendary Hero' - Garp Guncang Pulau Bajak Laut, Dimana Blackbeard?.

Benarkah dalam kelanjutannya dalam tajuk 'The Legendary Hero', Blackbeard akan melawan Sword? Simak berikut ini spoiler dari manga One Piece 1080, segera update di MangaPlus.



Baca juga: LINK Nonton Drakor Call It Love Episode 13 14 SUB Indo, STREAMING Legal Disney+ Hotstar Bukan LokLok Drakorid

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 5 April 2023: Jeffry Takut Ibu Kinara akan Bocorkan Rahasia Besarnya pada Miss Novia

Jadwal update dari manga One Piece chapter 1080 akan diperbarui Minggu, 9 April 2023 mendatang, karena pekan ini tidak update. Jangan sampai ketinggalan update hanya di Manga Plus, karena manga ini akan update setiap Minggu pukul 22.00 WIB bila tak ada perubahan jadwal.



×

Baca juga: LANGSUNG Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 29 30 31 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Chu Iyeon Makin Lengket dengan CEO

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Episode 18 Selasa, 4 April 2023: Parbu Siliwangi Miris Melihat Perang Saudara di Padjajaran

Baca juga: Girl Boss Vibe! Ini PROFIL Kwon Eun Bin Pemeran Yeon Bo Ra di Duty After School

Semakin penasaran dengan kelanjutan One Piece di chapter 1080? Dengan tajuk 'The Legendary Hero' akan dibahas lengkap spoiler yang wajib diketahui sebelum perilisan chapter terbarunya pekan depan.

Dengan latar kelanjutan kisahnya kali ini, akan berada di Pulau Pirate atau Beehive. Juga akan ditemukan beberapa karakter yang memiliki buah iblis.

SPOILER Manga One Piece 1080 'The Legendary Hero':

Pada chapter 1080 manga One Piece, seluruh cerita berlangsung di Pulau Pirate/Beehive. Di sana, terjadi pertarungan sengit antara anggota Sword melawan bajak laut Blackbeard.

Bajak laut Blackbeard yang muncul terdiri dari Shiryu, Vasco Shot, Pizarro, dan Sanjuan Wolf. Mereka adalah pengguna buah iblis yang sangat kuat.

Avalo Pizarro memiliki buah "Pulau" yang memungkinkannya untuk mengendalikan pulau, sedangkan Sanjuan Wolf memiliki buah "Mengembung" dan Vasco menembakkan buah "Keras".

Di sisi anggota Sword, terdapat Hibari, Prince Gross, dan Kujaku (cucu perempuan Tsuru). Mereka juga memiliki kemampuan yang sangat kuat dan harus berjuang habis-habisan melawan bajak laut Blackbeard.

Lanjutan spoiler di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm