Bongkar Penyebab Salshabilla Adriani Hengkang dari Sinetron Bidadari Surgamu Sampai Muncul Syifa Hadju, Beneran Kick?

Bongkar Penyebab Salshabilla Adriani Hengkang dari Sinetron Bidadari Surgamu Sampai Muncul Syifa Hadju, Beneran Kick?

Bongkar Penyebab Salshabilla Adriani Hengkang dari Sinetron Bidadari Surgaku Sampai Muncul Syifa Hadju, Beneran Kick?-Berbagai sumber-

SITNAS -Bongkar Penyebab Salshabilla Adriani Hengkang dari Sinetron Bidadari Surgaku Sampai Muncul Syifa Hadju, Beneran Kick?

Benarkah Salshabilla Adriani Tinggalkan Bidadari Surgaku? Atau Muncul Pemain Baru dan Gandeng Syifa Hadju?



Pertanyaan-pertanyaan di atas merupakan kekawatiran warganet yang menajdi penggemar sinetrin baru yang berjudul Bidadari Surgaku.

Baca juga: Takdir Cinta Yang Kupilih Besok Kamis, 6 April 2023 di SCTV: Astrid Beri Cincin Peninggalan Keluarganya untuk Novia

Baca juga: Magic 5 Besok Kamis, 6 April 2023 di INDOSIAR: Kevin Tidak Terima Naura Lebih Mencintai Rasya



×

Pada Rabu, 6 April 2023 media sosial Tiktok tengah dohebohkan dengan sinetron Bidadari Surgaku yang mendadak viral.

Bukan tanpa sebab pasalnya salah satu pemeran utama dikabarkan hengkang hingga dikabarkan munculnya pemeran baru.

Kabar mengejutkan di dunia sinetron tanah air, dimana Salshabilla Adriani diduga akan hengkang dari sinetron populer "Bidadari Surga" dan digantikan oleh Syifa Hadju.

Pergantian karakter Sakinah yang diperankan oleh Salshabilla Adriani menuai berbagai spekulasi di kalangan penonton, terlebih lagi dengan munculnya pertanyaan apakah alasan di balik pergantian tersebut adalah karena keputusan Salshabilla Adriani untuk berjilbab?

Pada saat yang sama, Syifa Hadju yang merupakan aktris muda berbakat akan mengambil peran tersebut dan beradu akting dengan Rizky Nazar sebagai pasangan kekasih di sinetron tersebut.

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1080 1081 'The Legendary Hero' - Garp Guncang Pulau Bajak Laut, Dimana Blackbeard?

Baca juga: LINK Nonton Drakor Call It Love Episode 13 14 SUB Indo, STREAMING Legal Disney+ Hotstar Bukan LokLok Drakorid

Baca juga: LINK NONTON Download Gotham Knights Episode 4 5 SUB INDO Streaming LEGAL HBO GO - Ikuti Lanjutan Serial Terbaru

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai alasan hengkangnya Salshabilla Adriani dari sinetron tersebut.

Di samping itu, banyak penonton yang menaruh harapan besar terhadap sinetron ini, khususnya ketika tayang pada bulan puasa dengan jadwal yang sudah ditentukan pada pukul 18.00 WIB.

Namun, dengan pergantian pemain yang terjadi, hal ini tentunya menimbulkan kekhawatiran dan rasa penasaran terhadap jalannya cerita sinetron tersebut.

Walaupun begitu hingga kini belum diketahui secara pasti apakah memang benar Salshabilla akan hengkang atau justru muncul pemain baru.

Cek kelanjutan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm