IMLIE Hari Ini Kamis 6 April 2023 di ANTV: Miris Nasib Malini, Mengetahui Aditya Memberikan Hak Pernikahan Untuk Imlie

IMLIE Hari Ini Kamis 6 April 2023 di ANTV: Miris Nasib Malini, Mengetahui Aditya Memberikan Hak Pernikahan Untuk Imlie

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Sinopsis Imlie hari ini Kamis, 6 April 2023 Mengetahui Aditya Memberikan Hak Pernikahan Untuk Imlie. Simak sinopsis Imlie berikut ini.

Imlie membangunkan semua orang, mereka yang terganggu dengan suara kebisingan Imlie mulai bertanya mengapa Imlie membuat onar. Imlie mengatakan kepada semua orang bahwa hasil ujiannya hari ini akan keluar.



Aditya yang melihat hasil ujian perguruan Imlie pun pulang, mereka semua langsung menghapiri Aditya. Aditya hanya terdiam membuat Imlie merasa cemas. Malini mengatakan kepada Aditya untuk jangan membuat Imlie merasa sedih dan cepat katakan bagaimana hasilnya.

Baca juga: Bongkar Penyebab Salshabilla Adriani Hengkang dari Sinetron Bidadari Surgaku Sampai Muncul Syifa Hadju, Beneran Kick?

Baca juga: Kenapa Salshabilla Adriani Hengkang dari Bidadari Surga hingga Diganti Syifa Hadju? Begini Alasannya



×

Baca juga: LINK NONTON Download Gotham Knights Episode 4 5 SUB INDO Streaming LEGAL HBO GO - Ikuti Lanjutan Serial Terbaru

Aditya mengatakan bahwa hasil ujian Imlie mendapat nilai 97 dan mendapat urutan nomor dua. Keluarga Tripathi merasa senang dengan hal itu. Ia mulai menari dan mengucapkan selamat kepada Imlie.

Semua orang mengucapkan selamat, namun tidak Aditya. Setelah itu, Aditya menemui Imlie dan mengatakan untuk memberikan hak Imlie sebagai istri dan berharap Imlie juga memberikan hak kepada Aditya. Aditya memberikan botol sindoor dan mengoleskannya dikening Imlie.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm