Lanjutan Sinopsis Imlie Besok Jumat 7 April 2023 di ANTV: Imlie Terima Masalah Besar di Kampus, Malini Tidak Bisa Tinggal Diam

Lanjutan Sinopsis Imlie Besok Jumat 7 April 2023 di ANTV: Imlie Terima Masalah Besar di Kampus, Malini Tidak Bisa Tinggal Diam

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Lanjutan Sinopsis Imlie Besok Jumat 7 April 2023 di ANTV: Imlie Terima Masalah Besar di Kampus, Malini Tidak Bisa Tinggal Diam. 

Wartawan bertanya kepada Imlie dan Imlie menjawab bahwa suaminya adalah dewa. Sedangkan reporter berbicara dan mengatakan bahwa setiap wanita yang sudah menikah akan menganggap suaminya sebagai dewa.



Mereka bertanya lagi, siapa nama suami Imlie. Imlie mengatakan dengan tegas bahwa ia mengoleskan sindoor atas nama dewa dikeningnya. Sonotak jawaban tersebut membuat mereka bertepuk tangan.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 49 Sub Indo - Streaming WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin

Baca juga: Profil dan Biodata Erlangga Setyo Miliki Postur Seperti Pemain Eropa, Kiper Tertinggi di Indonesia



×

Baca juga: BARU! Link Nonton Drama Copycat Killer Episode 2 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan DramaQu REBAHIN

Imlie pergi dan menangis, Aditya yang melihat hal tersebut menenangkan Imlie dan memeluk Imlie dengan erat. Sementara itu, Jenendra merekam vidio mereka berdua dan ingin mengungkap rahasia Aditya namun hal tersebut berhasil dicegah oleh Aditya.

Sinopsis Imlie

Imlie, seorang gadis berusia 18 tahun berasal dari sebuah desa bernama Pagdandia yang terletak di distrik Ballia, Uttar Pradesh . Ibunya, Meethi ditipu oleh Dev Chaturvedi, seorang pria kota. Dia menyembunyikan fakta bahwa dia sudah menikah dan memiliki seorang putri juga, meninggalkan Meethi hamil.

Baca juga: Lanjutan Imlie Besok Rabu 5 April 2023 di Antv: Cinta Segitiga Imlie, Aditya dan Malini Semakin Rumit

Untuk alasan ini, penduduk desa membuat aturan bahwa jika seorang pria menghabiskan malam dengan gadisnya, mereka harus menikah. Satyakam adalah seorang petani yang berubah menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak Pagdandia adalah sosok seperti ayah angkat Imlie.

Baca juga: Sinopsis Series India Imlie Minggu, 2 April 2023: Imlie Dapat Perlakuan Kasar dari Petugas Keamanan Buat Aditya Marah Besar

Baca juga: Profil Oji Suzuka, Pemeran Series Kimi ni Todoke: From Me to You (2023) Netflix, Lengkap Filmografi!

Imlie memperoleh beasiswa setelah dia mendapatkan gelarnya. Dia ingin menjadi seorang polisi untuk memberikan dukungan kepada ayah angkatnya dan memberikan kehidupan yang baik untuk ibunya yang belum menikah.

Aditya “Adi” Kumar Tripathi adalah seorang jurnalis yang berbasis di Delhi yang bekerja di Bhaskar Times. Sahabatnya adalah Malini Chaturvedi (putri Dev), yang dia temui setelah sepupunya, Nishant pergi ke luar negeri.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm