Lanjutan Baca Manhwa Awkward With My Boss Full Chapter 34 35 36 37 38 Selain di Webtoon, Pasti Aman dan Legal, Spoiler Makin Medebarkan Makin Klepek-Klepek

Lanjutan Baca Manhwa Awkward With My Boss Full Chapter 34 35 36 37 38 Selain di Webtoon, Pasti Aman dan Legal, Spoiler Makin Medebarkan Makin Klepek-Klepek

Lanjutan Baca Manhwa Awkward With My Boss Full Chapter 34 35 36 37 38 Selain di Webtoon, Pasti Aman dan Legal, Spoiler Makin Medebarkan Makin Klepek-Klepek--

SITNAS.id– Lanjutan Baca Manhwa Awkward With My Boss Full Chapter 34 35 36 37 38 Selain di Webtoon, Pasti Aman dan Legal, Spoiler Makin Medebarkan Makin Klepek-Klepek.

Hai bestie, pasti kamu lagi nggak sabar nih pengen tahu kabar terbaru dari Awkward With My Boss, kan? Nah, kali ini aku punya berita baik buat kamu! Kamu akan dapatkan spoiler chapter terbaru beserta sinopsis lengkap, plus link baca versi bahasa Indonesia.



Bagi kamu yang udah lama mengikuti perjalanan kisah manhwa ini, pasti ngerasain sendiri betapa serunya cerita antara bos dan karyawannya yang canggung tapi romantis. Tapi, buat kamu yang belum pernah baca, tenang aja! Kamu bisa langsung mulai baca di platform webcomic legal yang ada di Indonesia.

Baca juga: Takdir Cinta Yang Kupilih Besok Kamis, 6 April 2023 di SCTV: Astrid Beri Cincin Peninggalan Keluarganya untuk Novia

Baca juga: LINK NONTON Download Gotham Knights Episode 4 5 SUB INDO Streaming LEGAL HBO GO - Ikuti Lanjutan Serial Terbaru



×

Baca juga: OnePlus Nord CE 3 Lite Meluncur Pamer Spek Gaharnya, Simak Harga dan Spesifikasinya Berikut Ini!

Jadi, jangan sampai ketinggalan terus dengan cerita Awkward With My Boss, ya! Siapa tau, kamu bisa dapat inspirasi dari hubungan canggung mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ayo, tunggu apa lagi? Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Saran dari aku, jangan lupa untuk selalu update jadwal rilis terbaru agar nggak ketinggalan kisah-kisah seru dari manhwa Korea Selatan lainnya yang juga booming banget di Indonesia.

Ngomong-ngomong, Awkward With My Boss ini diadaptasi dari novel karya Lee Dahong, seorang penulis komik terkenal dengan karya-karyanya yang catchy dan selalu bikin baper. Komiknya sendiri digambar oleh Nam Eun Kyung dan ditulis oleh TangG, dengan genre romance yang memikat hati.

Baca juga: Soal Bahasa Inggris Kelas 12 Tahun 2023 SMA SMK Terbaru, Simak Kunci Jawaban Kurikulum 2013

Baca juga: STREAMING Donghua Throne of Seal Episode 49 SUB Indo: Bulan Terpecah oleh Sihir! Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin LK21

Baca juga: Bongkar Penyebab Salshabilla Adriani Hengkang dari Sinetron Bidadari Surgaku Sampai Muncul Syifa Hadju, Beneran Kick?

Nggak heran sih kalau kartun ini langsung menuai popularitas besar di Indonesia. Bahkan baru dirilis pada November 2022 lalu, tapi udah bikin heboh banget dengan 286.558 penayangan dan 58.081 pelanggan di Webtoon Indonesia. Rating-nya juga nggak main-main, mencapai 9.45 loh!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk simak artikel ini sampai habis dan jangan sampai ketinggalan informasi terbaru dari Awkward With My Boss.

Simak link baca Awkward With My Boss chapter terbaru Bahasa Indonesia, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm