TERUNGKAP! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Kesaktian Sosok Ida DAYAK dan Minyak Ajaibnya? Ternyata Seperti Ini

TERUNGKAP! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Kesaktian Sosok Ida DAYAK dan Minyak Ajaibnya? Ternyata Seperti Ini

TERUNGKAP! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Kesaktian Sosok Ida DAYAK dan Minyak Ajaibnya, Ternyata Seperti Ini-marcelradhival1/Instagram-

SITNAS.id - TERUNGKAP! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Kesaktian Sosok Ida DAYAK dan Minyak Ajaibnya? Ternyata Seperti Ini.

Belakangan ini tengahh viral sosok Ida Dayak, wanita asal Kalimantan Timur yang bisa mengobati berbagai macam penyakit.



Video yang diunggah di akun media sosial yang saat itu memperlihatkan Ida sedang mengobati pasien, tentunya menuai beragam komentar dari publik bahkan ahli kesehatan.

Sementara itu, di balik ketenaran sosok Ida dalam mengobati pasiennya itu justru membuat si Pesulap Merah, Marcel Radhival buka suara.

Marcel kerap membongkar rahasia dan trik di balik kesaktian sejumlah dukun dan paranormal di Indonesia. Ia mengungkapkan bahwa sosok Ida bukanlah seorang wanita sakti. 



×

Marcel mengungkap seperti itu lantaran Ida sama seperti seorang ahli pijat tulang saja. Ungkapan tersebut, ia unggah lewat akun Instagramnya. 

Baca juga: PROFIL Slamet Tohari Dukun Palsu di Banjarnegara yang Bunuh Belasan Korbannya! Gak Nyangka, Ternyata Ini Kehidupan Aslinya

Baca juga: Identifikasi Korban Dukun Pengganda Uang Slamet Tohari yang Berhasil Diringkus Kepolisian, Rentang Umur 25 Sampai 50 Tahun

Baca juga: Daftar Korban Dukun Pengganda Uang Slamet Tohari, Tak Hanya Dari Banjarnegara Saja: Tasikmalaya Hingga Jakarta!

Lihat ungkapan Pesulap Merah di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm