TERUNGKAP! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Kesaktian Sosok Ida DAYAK dan Minyak Ajaibnya? Ternyata Seperti Ini

TERUNGKAP! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Kesaktian Sosok Ida DAYAK dan Minyak Ajaibnya? Ternyata Seperti Ini

TERUNGKAP! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Kesaktian Sosok Ida DAYAK dan Minyak Ajaibnya, Ternyata Seperti Ini-marcelradhival1/Instagram-

"Tentang IDA DAYAK, pengobatannya ya ahli pijat tulang pada umumnya, semua ahli perbaikan tulang juga memang begitu keahliannya," ungkap Marcel dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada Rabu, 5 April 2023. 

Tak hanya itu yang diungkap oleh si Pesulap Merah ini, namun Marcel juga membongkar terkait minyak ajaib yang dipakai oleh Ida Dayak.



Baca juga: Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube: Ini Bukan Prank!

Baca juga: HEBOH Logo Twitter Diganti Menjadi Anjing Lucu Shiba Inu, Begini Alasan Elon Musk - Dogecoin Alami Kenaikan Harga?

"Terus kalo tentang cairan minyak yang katanya bisa ngeluarin darah kotor itu udah lama gue bongkar kebohongannya di ILMU MERAH, tapi alhamdulillah belakangan ini IDA DAYAK udah nggak pernah lagi praktekin trik itu dan lebih fokus ke keahlian membetulkan tulang yang geser atau tidak sesuai tempatnya," tambahnya. 



×

Lihat respon Ida Dayak terhadap tanggapan Pesulap Merah di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm