Update Jam Berapa Boys Planet Episode 10 di MNET? Cek Jadwal Siaran Streaming Server Indo Lengkap Preview

Update Jam Berapa Boys Planet Episode 10 di MNET? Cek Jadwal Siaran Streaming Server Indo Lengkap Preview

Update Jam Berapa Boys Planet Episode 10 di MNET? Cek Jadwal Siaran Streaming Server Indo Lengkap Preview-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Penasaran dengan tantangan demi tantangan evaluasi yang dihadapi oleh para peserta, update jam berapa Boys Planet episode 10 di MNET? Cek berikut ini jadwal siaran streaming server Indo lengkap preview.

Jadwal penayangan dari audisi variety show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 10 adalah hari ini Kamis, 6 April 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MNET, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.



Baca juga: Link Streaming Donghua Ancient Myth Episode 73 SUB Indo: Pengasahan Kekuatan! Hari ini Kamis, 7 April 2023 di iQIYI Bukan LK21 Anixlife

Baca juga: STREAMING Donghua Dubu Xiaoyao Episode 301 SUB Indo: Murka dan Pemberontakan! Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: TERUNGKAP! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Kesaktian Sosok Ida DAYAK dan Minyak Ajaibnya? Ternyata Seperti Ini



×

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea Selatan) hingga global.

Bagi kalian para penggemar dan ingin mendukung calon idola kalian agar lolos dan berhasi debut, maka kirimkan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi M-net Plus.

selhttps://www.youtube.com/embed/EjWokV94928" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm