Komentar Olla Ramlan Usai Ditegur Dewi Sandra Soal Sering Berpakaian Ketat dengan Hijab, Hebohkan Warganet

Komentar Olla Ramlan Usai Ditegur Dewi Sandra Soal Sering Berpakaian Ketat dengan Hijab, Hebohkan Warganet

Komentar Olla Ramlan Usai Ditegur Dewi Sandra Soal Sering Pakai Pakaian Ketat dengan Hijab, Hebohkan Warganet-Berbagai Sumber-

SITNAS.id - Komentar Olla Ramlan Usai Ditegur Dewi Sandra Soal Sering Pakai Pakaian Ketat dengan Hijab, Hebohkan Warganet.

Bukan hal yang mudah bagi Olla Ramlan untuk membuat keputusan besar ini. Namun, ia mengikuti panggilan hatinya dan mengambil langkah kecil demi kecil dalam memenuhi kewajiban agamanya.



Meski begitu, tak sedikit yang memberikan pandangan dan komentar yang kurang menyenangkan terhadap penampilan barunya.

Salah satunya adalah Dewi Sandra yang menegur Olla karena ia masih terlihat mengenakan baju yang ketat meskipun telah berhijab.

Baca juga: Update Jam Berapa Boys Planet Episode 10 di MNET? Cek Jadwal Siaran Streaming Server Indo Lengkap Preview



×

Baca juga: Link Streaming Donghua Ancient Myth Episode 73 SUB Indo: Pengasahan Kekuatan! Hari ini Kamis, 7 April 2023 di iQIYI Bukan LK21 Anixlife

Baca juga: TERUNGKAP! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Kesaktian Sosok Ida DAYAK dan Minyak Ajaibnya? Ternyata Seperti Ini

Ia tidak ingin terburu-buru dalam memenuhi kewajiban agamanya dan ingin menikmati perubahan yang terjadi secara perlahan.

Keputusan Olla Ramlan untuk berhijab juga membuktikan bahwa setiap orang berhak atas keputusan dan pilihan hidupnya sendiri.

"Wanita itu memang kewajibannya menutup aurat, ngga bisa tuh sebenarnya digeser-geser bahwa 'oh kita menutup aurat kalau sudah hatinya dulu ditutupin, kalau sudah hatinya dulu dijilbabin lalu orangnya'," ucap Olla dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada hari Kamis, 6 April 2023. 

Lihat ungkapan Olla Ramlan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm