BARU! Link Nonton Drama Copycat Killer Episode 2 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan DramaQu REBAHIN

BARU! Link Nonton Drama Copycat Killer Episode 2 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan DramaQu REBAHIN

Copycat killer-Netflix/Youtobe-

SITNAS.id - Saksikan update terbaru episode pekan ini, dengan link nonton dari drama Taiwan, Copycat Killer episode 2 SUB Indo. Juga bisa download di Netflix bukan DramaQu REBAHIN.

Jadwal tayang dari serial drama Taiwan, Copycat Killer episode 2 adalah hari ini Kamis, 6 April 2023 di Netflix. Tayangan ini didasarkan pada sebuah novel populer yang berasal dari Jepang, Mohouhan (1995) yang ditulis oleh Miyuki Miyabe.



Baca juga: 50 Contoh Soal Tes Intelegensi Umum Paskibraka 2023 Materi Kompetensi Verbal dan Kunci Jawaban PDF

Baca juga: Baca Komik How a Former Pro Takes Advantage by Doing an Easy Job Full Chapter Sub Indo Bukan di Batoto

Baca juga: SPOILER Lookism 443 444 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok Bertemu Musuh Lama - Reuni Paling Ditunggu Pembaca



×

Akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi para pecinta genre thriller-misteri kriminal. Serial Copycat Killer disutradarai oleh dua sutradara handal, yaitu Chang Jung Chi dan Henri Chang.

Tayangan ini terdiri dari sepuluh episode dan diproduksi oleh perusahaan produksi Greener Grass Productions dan diproduseri oleh Tang Sheng Rong. Dengan jumlah episode yang cukup banyak, tayangan ini menjanjikan kepuasan bagi para penggemar genre thriller.

Bintang-bintang Taiwan seperti Wu Kang-ren, Alice Ko, Tou Tsung-hua, Ruby Lin, Fandy Fan, dan Jack Yao akan menjadi pemeran utama di dalam tayangan ini.

Serial Copycat Killer menceritakan kisah tentang pembunuhan berantai yang membuat masyarakat di sekitar tempat kejadian merasa ketakutan. Setiap episode akan membawa penonton untuk mengikuti petualangan yang penuh dengan misteri dan ketegangan.

selhttps://www.youtube.com/embed/DaVOgjyUXcU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm