Link Nonton Drakor Delivery Man Episode 12 SUB Indo: Kyu Jin Ancam Nyawa Ji Hyeon! Terakhir Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Viu Bukan Drakorid

Link Nonton Drakor Delivery Man Episode 12 SUB Indo: Kyu Jin Ancam Nyawa Ji Hyeon! Terakhir Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Viu Bukan Drakorid

Link Nonton Drakor Delivery Man Episode 12 SUB Indo: Kyu Jin Ancam Nyawa Ji Hyeon! Terakhir Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Viu Bukan Drakorid-Genie TV-

SITNAS.id - Saksikan update terbaru berikut ini, dimana Kyu Jin akan mengancam menahan nyawa Ji Hyeon. Berikut ini link nonton drama Korea Delivery Man episode 12 SUB Indo, tayang terakhir hari ini Kamis, 6 April 2023 di Viu bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Delivery Man episode 11 adalah kemarin Rabu, 5 April 2023 dan episode 12 terakhir pada Kamis, 6 April 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA TV juga layanan streaming Viki dan Viu, akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: Profil dan Biodata Erlangga Setyo Miliki Postur Seperti Pemain Eropa, Kiper Tertinggi di Indonesia

Baca juga: BARU! Link Nonton Drama Copycat Killer Episode 2 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan DramaQu REBAHIN

Baca juga: 50 Contoh Soal Tes Intelegensi Umum Paskibraka 2023 Materi Kompetensi Verbal dan Kunci Jawaban PDF



×

Drama Korea Delivery Man merupakan tayangan terbaru dari ENA, yang menggantikan slot penayangan drama Strangers Again. Memiliki total sebanyak 12 episode, drama Delivery Man memiliki durasi sepanjang 1 jam di setiap episodenya.

Sebagai drama terbaru yang mengusung genre komedi fantasi dan supernatural, drama Delivery Man merupakan garapan dari sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee. Skenario yang menarik juga disusun oleh Joo Hyo Jin, Park Hye Young dan juga Han Bo Kyung.

Sangat menarik untuk disaksikan karena drama Delivery Man ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, seperti aktor Yoon Chan Young, Kim Min Seok, hingga aktris Bang Min Ah.

Memiliki kisah yang menarik tentang petulangan seorang supir taksi yang membawa hantu dan memecahkan masalah para hantu customernya, dibantu oleh dokter workaholic, penasaran? setelah ini dapat disimak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 11 dan 12

selhttps://www.youtube.com/embed/uUdcl6ohoSc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/QDnPr3r-hCg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm