PT Bank Mandiri Tbk Buka Pelayanan Penukaran Uang, Simak Daftar Lokasinya - Tak Hanya di Bank Namun Juga Kas Keliling

PT Bank Mandiri Tbk Buka Pelayanan Penukaran Uang, Simak Daftar Lokasinya - Tak Hanya di Bank Namun Juga Kas Keliling

Dibuka Pelayanan Penukaran Uang Oleh PT Bank Mandiri Tbk, Tak Hanya di Bank Namun Juga Kas Keliling - Simak Daftar Lokasinya-bankmandiri/Instagram-

SITNAS.id - PT Bank Mandiri Tbk Buka Pelayanan Penukaran Uang, Simak Daftar Lokasinya - Tak Hanya di Bank Namun Juga Kas Keliling. 

Kini sudah berada di pertengahan puasa yang artinya lebaran 2023 semakin dekat. Nah pada jelang Lebaran 2023 ini tentunya kebutuhan uang kecil masyarakat pastinya meningkat.



Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, PT Bank Mandiri Tbk telah menyediakan layanan penukaran uang di 330 kantor cabang di seluruh Indonesia. 

Seluruh kantor cabang tersebut sudah terdaftar pada Loket Penukaran SERAMBI Bank Indonesia tahun 2023. Sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia, terdapat pembatasan penukaran yang harus diperhatikan oleh masyarakat yaitu perhari 100 orang penukar serta 100 lembar denominasi per orang mulai Rp 2.000 hingga Rp 20.000.

Baca juga: Siap Lebaran Tampil Baru dengan HP Flagship Terbaik Samsung Galaxy S21 FE, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!



×

Baca juga: CATAT! Berikut Rincian Tarif Tol Trans Jawa, Kabarnya Akan Menjadi Jalur Utama Mudik Lebaran 2023!

Baca juga: DAEBAK! Pemerintah Buka Ruas Jalan Tol Baru, Mudik Lebaran Tahun 2023 Bisa Lewat Tol Ini Secara Gratis!

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm