Yuk Intip Harga Murah HP Samsung A04e dan Spesifikasi Lengkapnya, Cuma Rp 1 Jutaan Doang? RAM Bisa Diperluas Hingga 1 TB!

Yuk Intip Harga Murah HP Samsung A04e dan Spesifikasi Lengkapnya, Cuma Rp 1 Jutaan Doang? RAM Bisa Diperluas Hingga 1 TB!

Yuk Intip Harga Murah Samsung A04e dan Spesifikasi Lengkapnya, Cuma Rp 1 Jutaan Doang? ROM Bisa Diperluas Hingga 1 TB!-samsungindonesia/instagram-

SITNAS.id - Yuk Intip Harga Murah Samsung A04e dan Spesifikasi Lengkapnya, Cuma Rp 1 Jutaan Doang? RAM Bisa Diperluas Hingga 1 TB!

Baru-baru ini Samsung telah merilis produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy A04e yang tampil dengan spesifikasi menarik. Harga yang dibanderol dari HP ini pun hanya Rp 1 jutaan. Mengingat harganya yang murah, tentunya konsumen ingin mengetahui lebih lanjut spesifikasi yang dibawakannya. 



Samsung A04e ini mengusung desai Infinity-V alias takik yang menyerupai huruf V yang terletak di sisi atas layar. Takik tersebutlah yang nantinya akan menampung kamera depan dengan resolusi 5 MP. 

Baca juga: Buat Pamer di Hari Raya Berikut Harga dan Spesifikasi LENGKAP Realme GT Neo 5 SE yang Resmi Rilis Bulan April 2023, Fitur Fast Charging Hingga 100W - Mampu Bertahan Hingga 2 Hari!

Baca juga: OnePlus Nord CE 3 Lite Meluncur Pamer Spek Gaharnya, Simak Harga dan Spesifikasinya Berikut Ini!



×

Baca juga: Diskon Hampir Rp 1 Juta! Inilah Harga Terbaru Vivo Y21 Lengkap dengan Spesifikasinya, Bawa Performa Selfie yang Apik

Lanjutan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A04e ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm