Yuk Intip Harga Murah HP Samsung A04e dan Spesifikasi Lengkapnya, Cuma Rp 1 Jutaan Doang? RAM Bisa Diperluas Hingga 1 TB!

Yuk Intip Harga Murah HP Samsung A04e dan Spesifikasi Lengkapnya, Cuma Rp 1 Jutaan Doang? RAM Bisa Diperluas Hingga 1 TB!

Yuk Intip Harga Murah Samsung A04e dan Spesifikasi Lengkapnya, Cuma Rp 1 Jutaan Doang? ROM Bisa Diperluas Hingga 1 TB!-samsungindonesia/instagram-

Dari segi tampilan layarnya, Samsung A04e ini menggunakan layar berpanel PLS LCD dengan resolusi FHD dan refresh rate dengan frekuensi sebesar 60 Hz. Layar tersebut berdiagonal 6,5 inci. 

Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek helio P35 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan bisa diperluas lagi menjadi 4 GB dengan menggunakan fitur RAM Plus yang sudah disediakan.



Chipset tersebut tentunya juga dipadukan dengan ROM sebesar 64 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD. 

Baca juga: Gila Pol! IQOO 11 Pamerkan Spesifikasi Gaharnya Bawa Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Harganya Bikin Melongo

Baca juga: Cek Disini! 8 Rekomendasi Merek HP Seharga 2 Jutaan Produk Keluaran 2023 - Ada Redmi Note 12, POCO M5 hingga Realme 9i



×

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel ini adalah sebesar 5000 mAh yang didukung fitur fast charging sebesar 7,75W. Sistem operasi yang diijalankan oleh ponsel ini yaitu Android 12 yang dilapisi antarmuka OneUI 4.1. 

Lanjutan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A04e ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm