Simak Harga HP Realme 9i Lengkap dengan Spesifikasinya! Dilengkapi Fitur HDR Hingga Hasilkan Gambar dan Video yang Jernih?

Simak Harga HP Realme 9i Lengkap dengan Spesifikasinya! Dilengkapi Fitur HDR Hingga Hasilkan Gambar dan Video yang Jernih?

Simak Harga Realme 9i Lengkap dengan Spesifikasinya! Dilengkapi Fitur HDR Hingga Hasilkan Gambar dan Video yang Jernih?-realmeindonesia/Instagram-

SITNAS.id - Simak Harga Realme 9i Lengkap dengan Spesifikasinya! Dilengkapi Fitur HDR Hingga Hasilkan Gambar dan Video yang Jernih?

Realme 9i dirilis pada tahun 2022 lalu dan merupakan salah satu produk andalan Realme. Walau dirilis tahun kemarin, namun HP ini masih populer di kalangan masyarakat lho. 



Realme 9i ini memiliki dimensi ukuran 164.4 x 75.7 x 8.4 mm dengan berat 190 gram. Layar yang diibekalkan pada produk keluaran Realme ini memiliki panel IPS LCD berdiagonal 6,6 inci. Adapun resolusi layar yang terdapat pada ponsel ini yaitu sebesar 1080x2412 piksel dengan kerapatan 400 ppi. 

Baca juga: Daftar Rekomendasi Merek HP OPPO Murah, Update Terbaru Bulan April 2023 - Ada Oppo A31 hingga Oppo A57

Baca juga: Yuk Intip Harga Murah HP Samsung A04e dan Spesifikasi Lengkapnya, Cuma Rp 1 Jutaan Doang? RAM Bisa Diperluas Hingga 1 TB!



×

Baca juga: Buat Pamer di Hari Raya Berikut Harga dan Spesifikasi LENGKAP Realme GT Neo 5 SE yang Resmi Rilis Bulan April 2023, Fitur Fast Charging Hingga 100W - Mampu Bertahan Hingga 2 Hari!

Lanjutan spesifikasi dan harga Realme 9i di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm