Biodata Lengkap Rizky Nazar Pemeran Denis di Bidadari Surgamu SCTV: Karir, Pendidikan, hingga Keturunan Mana?

Biodata Lengkap Rizky Nazar Pemeran Denis di Bidadari Surgamu SCTV: Karir, Pendidikan, hingga Keturunan Mana?

Biodata Lengkap Rizky Nazar Pemeran Denis di Bidadari Surgamu SCTV: Karir. Pendidikan, hingga Keturunan Mana?-@rizkynazar20/instagram-

SITNAS.id - Biodata Lengkap Rizky Nazar Pemeran Denis di Bidadari Surgamu SCTV: Karir, Pendidikan, hingga Keturunan Mana?

Penonton akhirnya memberikan spekulasi bahwa hadirnya Syifa Hadju dengan karakter baru karena SCTV akan membuatnya sebagai sinetron reguler. 



Namun sayangnya ada hal yang membuat penonton kecewa karena mereka menyadari jika pergantian ini terlalu terburu-buru dan mereka menyukai karakter Shalsabilla Andriani sebagai Sakina. 

Baca juga: Benarkah Shalsabilla Andrian Akan Digantikan Syifa Hadju di Sinetron Bidadari Surgamu SCTV? Begini Dugaan Penonton Adanya Pergantian Pemain

Baca juga: Karena Hal ini Syifa Hadju Diduga Gantikan Peran Salshabilla Andriani, Bidadari Surgaku Malam ini Sakinah Meninggoy?



×

Baca juga: Sakinah Meninggal Diganti Syifa Hadju? Bidadari Surgamu Ramai Diprotes Netizen Tak Setuju Peran Salshabilla Adriani Diganti?

Sebuah cuplikan yang dibagikan oleh SCTV mengambarkan Syifa Hadju sebagai salah satu pemain baru yang akan memerankan sosok baru dalam sinetron Bidadari Surgamu SCTV.

Kata-kata yang disebutkan menuliskan 'setelah kepergian Sakinah Denis terpikat dengan perempuan lain?' caption ini jelas membuat respon netizen penasaran apa yang akan terjadi dengan kelanjutan ceritanya.

Keterangan yang ditambahkan menjelaskan bahwa akan ada perubahan yang terjadi ketika tokoh utama bernama Sakinah meninggal dunia. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm