Cara Aman Konsumsi Kurma Bagi Penderita Diabetes Menurut Dr Zaidul Akbar, Mudah Banget Buat Diterapin!

Cara Aman Konsumsi Kurma Bagi Penderita Diabetes Menurut Dr Zaidul Akbar, Mudah Banget Buat Diterapin!

Cara Aman Mengkonsumsi Kurma Bagi Penderita Diabetes Menurut Dr Zaidul Akbar, Mudah Banget Buat Diterapin!-pictavio/pixabay-

SITNAS.id - Cara Aman Konsumsi Kurma Bagi Penderita Diabetes Menurut Dr Zaidul Akbar, Mudah Banget Buat Diterapin!

Bulan Ramadhan sudah terlalu 2 minggu lamanya. Hmm, sungguh tidak terasa ya? Berkaitan dengan bulan Ramadhan nih, tentunya ada sesuatu yang menjadi ciri khasnya, salah satunya adalah kurma. Pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan satu ini.



Kurma ini sangat baik dikonsumsi karena bisa menjaga kesehatan pencernaan hingga mencerdaskan otak manusia. Kurma sendiri memang dikenal memiliki rasa yang manis. Dari rasanya tersebut saja bisa disimpulkan bahwa kandungan gula yang ada di dalam kurma ini cukup tinggi. 

Baca juga: 6 Manfaat Timun Suri Untuk Kesehatan, Buah Musiman yang Tumbuh Menjelang Ramadhan

Baca juga: BIKIN TAKJUB! Inilah Manfaat Buah Tomat yang Baik untuk Kesehatan, Mulai untuk Menjaga Kesehatan Kulit Hingga Mencegah Stroke



×

Baca juga: Suka Makan Sayur? Inilah Manfaat Kubis yang Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh! Nomor 2 yang Sering Dicari

Sehingga bagi para penderita diabetes, dianjurkan untuk lebih berhai-hati mengkonsumsi buah ini lantaran kandungan gulanya bisa memicu naiknya gula darah. Namun, dr. Zaidul Akbar memberikan sebuah tips yang bisa dilakukan bagi para penderita diabetes untuk mengkonsumsi kurma. 

Lihat cara mengkonsumsi kurma menurit Dr. Zaidul Akbar di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm