Penyebar Berita Hoaks Terkait Pesulap Merah Tanggapi Ida Dayak Kini Akui Kesalahannya, Ini Alasan Marcel Tak Ambil Jalur Hukum!

Penyebar Berita Hoaks Terkait Pesulap Merah Tanggapi Ida Dayak Kini Akui Kesalahannya, Ini Alasan Marcel Tak Ambil Jalur Hukum!

Penyebar Berita Hoaks Terkait Pesulap Merah Tanggapi Ida Dayak Kini Akui Kesalahannya, Ini Alasan Marcel Tak Ambil Jalur Hukum!-marcelradhival1/Instagram-

SITNAS.id - Penyebar Berita Hoaks Terkait Pesulap Merah Tanggapi Ida Dayak Kini Akui Kesalahannya, Ini Alasan Marcel Tak Ambil Jalur Hukum!

Baru-baru ini salah satu pengguna media sosial TikTok memberikan sebuah klarifikasi tentang dirinya yang menyebarkan berita hoaks terkait Pesulap merah dan Ida Dayak. Ternyata, ia menyebarkan sebuah narasi yang disampaikannya tidak sesuai dengan kenyataan.



Sementara itu, Marcel si Pesulap Merah yang mengetahui isu tentang dirinya pun langsung mencari pelaku penyebar hoaks itu melalui akun YouTubenya. Ia juga menanyakan pada warganet terkait alamat penyebar berita hoaks tersebut. 

Baca juga: Fakta Bu Ida Dayak yang Viral dengan Pengobatan Alternatifnya, Benarkah Seorang Muslim?

Baca juga: Jefri Nichol Sindir Kasus Anak Artis Ira Riswana yang Sudah Hilangkan Nyawa Orang: Kok Bisa Nggak Dihukum? Ternyata Ini Alasannya



×

Baca juga: TERUNGKAP! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Kesaktian Sosok Ida DAYAK dan Minyak Ajaibnya? Ternyata Seperti Ini

Dikabarkan saat ini bahwa pelakunya berasal dari Jambi. Usai mengetahui si pelaku, Marcel tidak mengambil langkah jalur hukum lantaran prosesnya yang rumit. Pada akhirnya, pemilik akun yang telah menyebar berita hoaks tersebut pun meminta maaf. 

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm