Viral Makan Babi Baca Bismillah, Lina Mukherjee Niat Permalukan Keluarga, Ashanty: Nah Kamu Kurang Ajar!

Viral Makan Babi Baca Bismillah, Lina Mukherjee Niat Permalukan Keluarga, Ashanty: Nah Kamu Kurang Ajar!

Viral Makan Babi Baca Bismillah, Lina Mukherjee Niat Permalukan Keluarga, Ashanty: Nah Kamu Kurang Ajar!-linamukherjee_/Instagram-

SITNAS.id - Viral Makan Babi Baca Bismillah, Lina Mukherjee Niat Permalukan Keluarga, Ashanty: Nah Kamu Kurang Ajar!

Belakangan ini nama Lina Mukherjee viral usai membuat konten makan babi dengan membaca basmalah. Keviralannya itu tentunya membuat Lina banjir hujatan oleh netizen. Seorang artis Indonesia, Ashanty yang mengetahui hal itu, ia pun langsung menanyakan pada Lina.



Saat berbincang, Ashanty pun mempertanyakan tentang tujuan Lina membuat konten tersebut sehingga menimbulkan kontroversial. Ditanya seperti itu oleh Ashanty, Lina pun membuka suara. Ia mengaku bahwa ayahnya adalah seorang ustadz dan memiliki darah Hindu dari neneknya. 

Baca juga: Penyebar Berita Hoaks Terkait Pesulap Merah Tanggapi Ida Dayak Kini Akui Kesalahannya, Ini Alasan Marcel Tak Ambil Jalur Hukum!

Baca juga: Putuskan Akan Rehat Usai 10 Juta Subscriber, Inilah Permintaan Youtuber Windah Basudara Kepada Penggemarnya!



×

Baca juga: Karena Hal ini Syifa Hadju Diduga Gantikan Peran Salshabilla Andriani, Bidadari Surgaku Malam ini Sakinah Meninggoy?

"Makan babi akhirnya aku ngontenlah sama asisten aku, ternyata seviral itu dan memang sih salahnya kenapa aku pakai bismilah karena sebenarnya nenekku tuh orang Hindu kan," ucap Lina ketika berbincang dengan Ashanty dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada hari Jumat, 7 April 2023. 

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm