Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Acara Malam Nuzulul Quran untuk Memperingati Turunnya Al Quran, Simak Referensi Teks Ceramah Ramadhan 2023

Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Acara Malam Nuzulul Quran untuk Memperingati Turunnya Al Quran, Simak Referensi Teks Ceramah Ramadhan 2023

Contoh Teks Sambutan Panitia Acara Malam Nuzulul Quran untuk Memperingati Turunnya Al Quran-Bru-nO/pixabay-

SITNAS.id - Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Acara Malam Nuzulul Quran untuk Memperingati Turunnya Al Quran, Simak Referensi Teks Ceramah Ramadhan 2023. 

Nuzulul Quran jatuh pada tanggal 17 Ramadhan. Nahh, pada tahun ini, 17 Ramadhan yaitu tanggal 8 April 2023. Yang artinya malam ini adalah malam Nuzulul Quran. Tentunya dalam malam tersebut, kita harus memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. 



Biasanya ada beberapa majelis yang mengadakan acara untuk menyambut malam Nuzulul Quran. Nah, bagi Anda yang saat ini kebagian sebagai panitia acara tersebut, ada beberapa contoh kata sambutan yang bisa diterapkan saat pembukaan acara. 

Baca juga: Contoh Kata Sambutan Singkat Buat Acara Bukber Ramadhan 2023, Gampang Dipelajari Lho!

Baca juga: Naskah Ceramah Singkat Kultum di Bulan Ramadhan 2023: Larangan Mengganggu Orang Lain



×

Baca juga: Contoh Teks Ceramah Ramadhan 2023: Tentang Perbedaan Malam Lailatul Qadar dan Nuzulul Qur'an

Untuk lebih jelasnya, silahkan langsung simak saja beberappa contoh kata sambutan di bawah ini yang telah dirangkum oleh Sitnas.id dari berbagai sumber. 

Lihat contoh kata sambutan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm