Contoh Naskah Sambutan Panitia Acara Malam Nuzulul Quran Dalam Bahasa Jawa untuk Peringati Turunnya Al Quran, Mudah Dihafalkan!

Contoh Naskah Sambutan Panitia Acara Malam Nuzulul Quran Dalam Bahasa Jawa untuk Peringati Turunnya Al Quran, Mudah Dihafalkan!

Contoh Naskah Sambutan Panitia Acara Malam Nuzulul Quran Dalam Bahasa Jawa untuk Peringati Turunnya Al Quran, Mudah Dihafalkan!-ThorstenF/pixabay-

SITNAS.id - Contoh Naskah Sambutan Panitia Acara Malam Nuzulul Quran Dalam Bahasa Jawa untuk Peringati Turunnya Al Quran, Mudah Dihafalkan!

Wah sungguh tak terasa ya kita sudah menjalani bulan Ramadhan ini selama 16 hari lamanya. Dan besok tepat tanggal 17 Ramadhan. Pasti tidak asing dengan keistimewaan tanggal ini kan? Tanggal 17 Ramadhan diperigati sebagai Nuzulul Quran yang artinya hari turunnya Al Quran. 



Berhubung besok adalah Nuzulul Quran, jadi malam ini merupakan malam Nuzulul Quran. Biasanya banyak majelis yang mengadakan acara untuk peringatan malam tersebut. Nah, jika Anda kebagian menjadi panitia, tentunya Anda harus memberikan kata sambutan untuk membuka acara. 

Baca juga: Naskah Ceramah Singkat Kultum di Bulan Ramadhan 2023: Larangan Mengganggu Orang Lain

Baca juga: Kumpulan Bacaan Doa Hari Ke 15 Hingga Hari Ke 21 di Bulan Puasa Ramadhan 2023 Lengkap dengan Artinya



×

Baca juga: Jelang Lebaran! Inilah Bacaan Niat Zakat Fitrah Terlengkap: Arab, Latin dan Artinya - Kapan Waktu yang Tepat Menunaikannya?

Bagi Anda yang merupakan orang Jawa, ada beberapa contoh kata sambutan bahasa Jawa yang telah dirangkum Sitnas.id dari tirto.id dan berbagai sumber lainnya. Berikut contohnya.

Lihat contoh kata sambutan Malam Nuzulul Quran dalam basa Jawa di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm