3 Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Malam Ramadhan Nuzulul Quran 2023, Cocok Buat Dijadikan Referensi Nih!

3 Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Malam Ramadhan Nuzulul Quran 2023, Cocok Buat Dijadikan Referensi Nih!

3 Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Malam Nuzulul Quran, Cocok Buat Dijadikan Referensi Nih!- Darkmoon_Art/pixabay-

SITNAS.id - 3 Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Malam Ramadhan Nuzulul Quran 2023, Cocok Buat Dijadikan Referensi Nih!

Hari ini adalah tanggal 16 Ramadhan dan tentunya besok adalah tanggal 17 Ramadhan. Wah, ketika tanggal 17 Ramadhan disebut, tentunya kita langsung berpikir tentang apa yang istimewa di harii itu. Nuzulul Quran, selalu diperingati pada tanggal 17 Ramadhan.



Namun, memperingati Nuzulul Quran bisa diterapkan nanti malam karena malam ini adalah malam Nuzulul Quran yang memiliki keutamaan luar biasa. Di malam ini, tentunya ada beberapa majelis yang mengadakan acara untuk memperingati malam turunnya Al Quran ini. 

Baca juga: Contoh Kultum Malam Nuzulul Quran di Ramadhan 2023, Tema Esensi Al Quran Sebagai Petunjuk Kehidupan

Baca juga: Punya Keutamaan Luar Biasa! Inilah 3 Amalan Andalan Untuk Mengisi Malam Nuzulul Quran, Isi Kegiatan Penuh Berkah



×

Baca juga: Jatuh Tanggal Berapa Nuzulul Qur'an Pada Ramadhan 2023? Berikut Bocoran Tanggal Lengkap Amalannya

Nah, untuk mengadakan sebuah acara, tentunya harus ada undangan kepada orang yang akan diundang untuk hadir dalam acara tersebut. Berikut merupakan contoh undangan acara Nuzulul Quran yang telah dirangkum Sitnas.id dari berbagai sumber. 

Lihat contoh undangan acara malam Nuzulul Quran di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm