Jadwal Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 7 April 2023 Mama Rossa Meninggal Dunia saat Aldebaran Pergi Umroh

Jadwal Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 7 April 2023 Mama Rossa Meninggal Dunia saat Aldebaran Pergi Umroh

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Mama Rossa Meninggal Dunia saat Aldebaran Pergi Umroh.

Sebelumnya Elsa mengatakan semua keburukan Zahra kepada Rossa dan Al. Mirna dan Kiki tiba-tiba datang dan mengatakan kalau Zahra telah mengancam mereka berdua. Aldebaran pun langsung ingin membawa Reyna Kembali ke rumahnya.



Baca juga: Contoh Soal Seleksi Kompetensi Tambahan PPPK Kemenag, Simak Jadwal SKT PPPK Tahun 2023 Terbaru

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Elsa datang ke rumah Nino dan mengatakan kepadanya bahwa Nina sebenarnya berniat untuk menyelamatkan Reyna. Mendengar hal tersebut Membuat Zahra takut Nino akan tau yang sebenarnya.



×

Akhirnya Nina sudah siuman dan Elsa pun menemuinya untuk bertanya tentang penculikan Askara. Sedangkan Zahra sudah bilang kepada Nino kalau ia punya Rencana untuk merebut Reyna dari Aldebaran.

Di depan Elsa dan Indra, Nina mengungkapkan semua kejahatan Zahra yang merebut Reyna darinya hingga menyebabkan Reyna Lumpuh. Sementara Aldebaran memberikan bukti CCTV Rumah Sakit pada Nino dimana ada Zahra yang ketahuan mencelakai Reyna.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Episode 25 Jumat, 7 April 2023: Sakinah Meninggal Dunia, Wanita ini jadi Kekasih Baru Denis

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm