Perbedaan Samsung Galaxy M14 5G dan Galaxy A14 5G, Harga Sama Tapi Kapasitas Baterai Berbeda?

Perbedaan Samsung Galaxy M14 5G dan Galaxy A14 5G, Harga Sama Tapi Kapasitas Baterai Berbeda?

Ilustrasi Handphone Samsung-ornanvelazquez / 844 images/pixabay-

SITNAS.id - Perbandingan Samsung Galaxy M14 5G dan Galaxy A14 5G yang harganya hampir sama namun kapasitas baterai berbeda.

Sama-sama dijual dengan harga Rp 2-3 jutaan, Samsung Galaxy M14 5G diluncurkan tidak lama setelah perusahaan asal Korea Selatan itu merilis Samsung Galaxy A14 5G.



Keduanya menawarkan spesifikasi yang berbeda, dengan begitu kanal penjualan di mana Samsung Galaxy M12 series biasanya ditawarkan eksklutif secara online.

Spesifikasi Samsung Galaxy M14 5G memiliki layar yang berukuran 6,6 inci FHD + PLS 90 Hz. Sedangkan Galaxy A14 5G memiliki layar yang sama yaitu 6,6 inci FHD + PLS LCD, 90 Hz.

Baca juga: Caca Tengker Diudga Sindir Raffi Ahmad di Instagram Usai Tak Hadiri Ulang Tahun Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina: Priority



×

Baca juga: Aura Kasih Tolak Tawaran Film dan Serial Untuk Tampil Vulgar Demi Buah Hati, Lebih Milih Fokus Mengurus Anaknya?

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 7 April 2023 Mama Rossa Meninggal Dunia saat Aldebaran Pergi Umroh

Galaxy M14 5G memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera bokeh 2MP, hingga makro 2MB dan untuk kamera depannya menggunakan 13MP.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm