Spoiler dan Link Nonton JIGOKURAKU Episode 2 Sub Indo: Perjalanan ke Keshogunan, Pemberian Misi ke Shinsenkyo

Spoiler dan Link Nonton JIGOKURAKU Episode 2 Sub Indo: Perjalanan ke Keshogunan, Pemberian Misi ke Shinsenkyo

Hell's Paradise: Jigokuraku--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton JIGOKURAKU Episode 2 Sub Indo: Perjalanan ke Keshogunan, Pemberian Misi ke Shinsenkyo.

Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.



Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 2 adalah pada hari Sabtu, 8 April 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Berlatarkan pada periode Edo Jepang, kisah ini mengikuti ninja sekaligus tahanan hukuman mati bernama Gabimaru dan algojo bernama Yamada Asaemon Sagiri saat mereka mencari ramuan keabadian.

Baca juga: Nonton Download Paupahan (2023) Film Semi Filipina Mengundang Gairah di Vivamax Bukan LK21 Dibintangi Tiffany Grey



×

Baca juga: Caca Tengker Diudga Sindir Raffi Ahmad di Instagram Usai Tak Hadiri Ulang Tahun Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina: Priority

Baca juga: Penerimaan Polri Tahun 2023 Dibuka, Simak Inilah Cara Daftar dan Syarat Khusus Calon Peserta Pendaftar

Bersama dengan para tahanan hukuman mati yang lain, mereka harus masuk ke dalam pulau misterius yang dijuluki "Surga" agar kejahatan mereka diampuni.

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 2

Jigokuraku Episode 2 yang akan datang mungkin melanjutkan episode pertama. Dengan rencana Gabimaru dan Sagiri untuk melakukan perjalanan ke keshogunan di Edo, ada kemungkinan besar bahwa semua calon terpidana mati akan berkumpul di satu tempat dan diberitahu tentang misi mereka.

Episode ini mungkin juga menggali lebih dalam cerita Gabimaru dan Asaemon Sagiri. Setelah kandidat potensial terpilih, mereka akan langsung memulai perjalanan menuju Shinsenkyo untuk menjalankan misinya guna mendapatkan grasi penuh.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm