Anime Jigokuraku: Hell’s Paradise Episode 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Terbarunya Disini

Anime Jigokuraku: Hell’s Paradise Episode 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Terbarunya Disini

Hell's Paradise: Jigokuraku--

SITNAS.id - Anime Jigokuraku: Hell’s Paradise Episode 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Terbarunya Disini.

Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.



Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 2 adalah pada hari Sabtu, 8 April 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Berlatarkan pada periode Edo Jepang, kisah ini mengikuti ninja sekaligus tahanan hukuman mati bernama Gabimaru dan algojo bernama Yamada Asaemon Sagiri saat mereka mencari ramuan keabadian.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV Hari ini 7 April 2023, Starla Siapkan Pasukan Balas Dendam ke Ruben



×

Baca juga: Benarkah Basmalah Gralind dan Raden Rakha Pacaran? Begini Penjelasan dari Pemeran Naura Magic 5, Bikin Baper Waganet!

Baca juga: Bongkar Status Hubungan Basmalah Gralind dan Raden Rakha Sebut Pacar? Netizen Langsung Meletoy

Bersama dengan para tahanan hukuman mati yang lain, mereka harus masuk ke dalam pulau misterius yang dijuluki "Surga" agar kejahatan mereka diampuni.

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 2

Jigokuraku Episode 2 yang akan datang mungkin melanjutkan episode pertama. Dengan rencana Gabimaru dan Sagiri untuk melakukan perjalanan ke keshogunan di Edo, ada kemungkinan besar bahwa semua calon terpidana mati akan berkumpul di satu tempat dan diberitahu tentang misi mereka.

Episode ini mungkin juga menggali lebih dalam cerita Gabimaru dan Asaemon Sagiri. Setelah kandidat potensial terpilih, mereka akan langsung memulai perjalanan menuju Shinsenkyo untuk menjalankan misinya guna mendapatkan grasi penuh.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm