Lanjutan Nonton Joseon Attorney: A Morality Episode 3 Sub Indo Bukan Drakorid, Benci Jadi Cinta! Makin Mabuk Kepayang

Lanjutan Nonton Joseon Attorney: A Morality Episode 3 Sub Indo Bukan Drakorid, Benci Jadi Cinta! Makin Mabuk Kepayang

Streaming Nonton Joseon Attorney: A Morality Episode 3 Sub Indo Bukan Drakorid, Benci Jadi Cinta! Makin Mabuk Kepayang-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Streaming Nonton Joseon Attorney: A Morality Episode 3 Sub Indo Bukan Drakorid, Benci Jadi Cinta! Makin Mabuk Kepayang.

Penayangan drama Korea terbaru, Joseon Attorney: A Morality, telah dimulai sejak Jumat, 31 Maret 2023 dengan episode pertamanya.



Sementara itu untuk episode 3 akan rilis pada Jumat 7 April 2023. Drama ini dapat disaksikan di MBC dan Viu, serta akan di-update setiap Jumat dan Sabtu pada pukul 19.50 KST atau 18.50 WIB.

Joseon Attorney: A Morality menggantikan slot penayangan dari drama Kokdu Season of Deity, dan terdiri dari 16 episode yang akan menemani para penonton hingga 20 Mei mendatang, selama tidak ada perubahan jadwal yang terjadi.

Baca juga: Nonton Download Film Korea Switch 2023 Viral di TikTok Sub Indo Kisah Aktor Terkenal yang Bertukar Tubuh Dibintangi Kwon Sang Woo



×

Baca juga: TELAH TAYANG! Streaming Anime Dr. STONE Season 3 Episode 1 Sub Indo Full – Nonton Langsung di Bstation Bukan Otakudesu

Baca juga: HOROR Baca Manhwa Peculiar Dream Chapter 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia, Gratis Spoiler Pertemuan Jiwa Mati dan Wanita Rusak!

Joseon Attorney: A Morality adalah sebuah drama Korea yang disutradarai oleh Lee Han Joon dan Kim Seung Ho.

Dalam episode 2 Joseon Attorney: A Morality, Han Soo berhasil mengelabui Tuan Jang agar bersedia memberikan kesaksian palsu untuk Pyo, seorang penjahat keji yang kemudian disalahkan atas kejahatan yang tidak dilakukannya.

Namun, Tuan Putri Yeon Joo, yang terkejut oleh tindakan Han Soo, memutuskan untuk memberi hukuman kepada Tuan Jang dan Pyo dengan bantuan Han Soo, serta merencanakan untuk memanfaatkan Han Soo untuk kepentingannya.

Preview Episode 3

sel2 sel3_Z4jFak9kgg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Spoiler Joseon Attorney: A Morality Episode 3:

Pada episode 3, Yoo Ji Sun melihat Tuan Putri Yeon Joo secara diam-diam dan mengawasinya dari kejauhan.

Dalam upaya untuk memastikan Han Soo berada di pihaknya, Tuan Putri Yeon Joo meminta Han Soo untuk bekerja sebagai asisten pribadinya. Permintaan ini membuat Han Soo terkejut, meski pada akhirnya ia menerima tawaran tersebut.

Cek spoiler kelanjutan, link nonton hingga sinopsis dan link download ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm