TERKUAK Sumber Kekayaan Mira Hayati, Sosok Wanita Viral Beli Tas Emas Seharga Rp 500 Juta, Pernah Jadi Biduan

TERKUAK Sumber Kekayaan Mira Hayati, Sosok Wanita Viral Beli Tas Emas Seharga Rp 500 Juta, Pernah Jadi Biduan

Mira Hayati-mirahayati29/instagram-

SITNAS.id - Mira Hayati merupakan wanita asal Makasar yang belakangan ini namanya menjadi viral di media sosial TikTok sesudah ia memamerkan tas emas bermerk 'Dior' yang dibeli seharga Rp 500 lebih.

Tentu saja sumber kekayaan dari Mira Hayati ini mengundang penasaran dari publik di media sosial lantaran kemewahannya dalam membeli tas seharga ratusan juta.



Lalu, darimana Mira Hayati mendapatkan sumber kekayaan sampai membeli tas seharga Rp 500 juta? Agar tidak penasaran, anda simak ulasannya berikut ini sampai habis.

Baca juga: Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 27 Jumat, 7 April 2023: Lisa Labrak Meira dan Menuduhnya Sebagai Pelakor

Baca juga: Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023 Resmi Dirubah?Ini Skb 3 Manteri Kalender Libur Nasional Trbaru dan Jadwal Cuti Bersama 2023



×

Baca juga: Nonton Download Paupahan (2023) Film Semi Filipina Mengundang Gairah di Vivamax Bukan LK21 Dibintangi Tiffany Grey

Diketahui Mira Hayati memiliki hobi membeli emas sehingga dirinya mendapatkan undangan menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar TRANS TV pada Selasa, 4 April 2023.

Mira Hayati juga mengungkapkan bahwa tas yang dibelinya tersebut seberat 530 gram dengan total harga Rp 539 juta beserta aksesoris cincin yang melekat pada tasnya.

Ia mengaku bahwa ia sendiri tidak menyangka bahwa vidio beli tas emas seharga Rp 539 juta tersebut menjadi viral di media sosial. Padahal Mira Hayati sudah sering membeli barang-barang yang terbuat dari emas.

"Selama ini emang suka beli emas, tapi baru kali ini aku viral," kata Mira Hayati dilansir Sitnas.id dari aceh.tribunnews.com pada Rabu, 5 April 2023.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm