TERKUAK Sumber Kekayaan Mira Hayati, Sosok Wanita Viral Beli Tas Emas Seharga Rp 500 Juta, Pernah Jadi Biduan

TERKUAK Sumber Kekayaan Mira Hayati, Sosok Wanita Viral Beli Tas Emas Seharga Rp 500 Juta, Pernah Jadi Biduan

Mira Hayati-mirahayati29/instagram-

Sumber Kekayaan Mira Hayati

Mira Hayati membuat penasaran banyak publik lantaran dari mana sumber kekayaan yang ia dapat sehingga bisa membeli barang yang terbuat dari emas.

Mira Hayati mengaku dengan tegas bahwa ia tidak takut karena kekayaan yang ia miliki merupakan hasil kerja kerasnya. Mira Hayati mengatakan sumber kekayaan berasal dari hasil berjualan skincare.



Mira Hayati sebagai owner dan CEO Perusahaan yang bergerak dalam bidang kosmetik. Disisi lain ia juga membeberkan profesi suaminya yang menekuni dunia bisnis kelautan.

Baca juga: Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023 Resmi Dirubah?Ini Skb 3 Manteri Kalender Libur Nasional Trbaru dan Jadwal Cuti Bersama 2023

Baca juga: Perbedaan Samsung Galaxy M14 5G dan Galaxy A14 5G, Harga Sama Tapi Kapasitas Baterai Berbeda?



×

Baca juga: Caca Tengker Diudga Sindir Raffi Ahmad di Instagram Usai Tak Hadiri Ulang Tahun Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina: Priority

"Saya owner dan CEO dari perusahaan kosmetika, jadi ownernya sudah dari 2020 tapi kalau pabriknya baru rampung 2023, kalau suami kerja bisnis juga di bidang laut," sambungnya.

Sebelum Mira Hayati berjualan skincare, Mira Hayati mengaku bahwa dirinya pernah bekerja sebagai biduan. Namun semenjak penghasilannya dibilang sudah mencukupi. Mira Hayati semakin hobi membeli emas setiap hari Jumat.

Mira Hayati tidak membeli emas tanpa alasan, ia mengatakan bahwa emas yang dibelinya akan dijadikan investasi jangka panjang di samping hobi turun temurun nenek moyang di Bugis.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm